Sukses


Jalani Operasi Lutut, Luis Suarez Terancam Absen Bela Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan SPORT akan menjalani operasi di lututnya. Jika operasi tersebut berjalan lancar, Suarez terancam absen membela El Barca selama beberapa pekan.

Bomber Timnas Uruguay itu kerap mengeluhkan sakit pada lututnya. Meski begitu, Luis Suarez masih bisa tampil dan memperlihatkan performa terbaiknya bersama El Barca.

Teranyar, dia menyumbangkan satu assist dan bermain selama 90 menit penuh saat bersua Atletico Madrid pada laga semifinal Piala Super Spanyol 2019-2020, di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020).

Sayangnya, Luis Suarez gagal menghindarkan Barcelona dari kekalahan 2-3 kontra Atletico. Alhasil, Blaugrana gagal lolos ke final Piala Super Spanyol.

Tak ingin cedera tersebut semakin parah, Suarez akan menjalani operasi. Diharapkan sang bomber bisa kembali ke kondisi terbaiknya, karena El Barca masih memiliki jadwal yang padat pada musim ini.

Seperti dilansir SPORT, Luis Suarez telah bertemu dengan dokter Roman Cugat pada Sabtu (11/1/2020). Nantinya, dokter Roman yang akan melakukan operasi lutut penyerang bernomor punggung sembilan di Barcelona itu.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Absen Beberapa Pekan

Jika proses operasi tersebut berjalan lancar, Luis Suarez terancam tidak bisa membela Barcelona selama beberapa pekan. Tanpa pemain berusia 32 tahun tersebut, Barca hanya akan mengandalkan Antoine Griezmann untuk menempati pos sebagai striker.

Selain Griezmann, Barcelona masih memiliki Lionel Messi dan Ansu Fati untuk menghuni pos penyerang. Namun, Messi dan Fati sejatinya adalah pemain dengan posisi winger.

Sumber: SPORT

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer