Sukses


Lolos Tes Medis, Youngster Flamengo Selangkah Lagi Gabung Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Youngster asal Brasil, Reinier Jesus Carvalho, tinggal selangkah lagi jadi pemain Real Madrid. Reinier sudah menjalani tes medis jelang kepindahannya ke klub ibu kota itu dari Flamengo. Hasilnya, ia dinyatakan lolos.

Reinier dijadwalkan gabung Real Madrid secara resmi pada Minggu (19/1/2020), tepat di saat ia merayakan ulang tahun ke-18.

Reinier bakal meneken kontrak jangka panjang, yakni 6,5 tahun, atau hingga Juni 2026.

Real Madrid harus merogoh kocek hingga 30 juta euro (Rp460,9 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Brasil yang disiapkan untuk Olimpiade 2020 di Tokyo tersebut.

Setelah meneken kontrak resmi, Reinier dipastikan menatap di ibu kota Spanyol itu mulai 9 Februari 2020, setelah gabung Timnas Brasil proyeksi Olimpiade 2020.

Real Madrid sebenarnya menginginkan sang pemain langsung gabung setelah transfer diresmikan. Namun, mereka mengalah lantaran Reinier masih memiliki kewajiban bersama Timnas Brasil U-23.

Reinier, yang mendapat julukan wonderkid berkat bakat dan potensinya yang memukau di saat usianya masih muda, tidak akan langsung gabung tim utama Real Madrid.

Alih-alih, sebagai bagian dari strategi jangka panjang, Los Blancos bakal menempatkan sang pemain di tim Real Madrid Castilla terlebih dulu.

Meski begitu, tim pelatih Real Madrid yang dipimpin Zinedine Zidane disebut akan memantau secara detail perkembangan Reinier

Sumber: Marca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer