Sukses


Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid, Valverde Meminta Maaf kepada Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Federico 'Fede' Valverde menjadi pahlaman kemenangan Real Madrid ketika merengkuh gelar juara Piala Super Spanyol. Namun, ia meminta maaf kepada Alvaro Morata.

Valverde mendapatkan kartu merah usai melanggar Morata. Striker Atletico Madrid itu berpeluang mencetak gol ke gawang Real Madrid, sehingga Valverde mau tak mau harus melanggarnya.

Usai laga, Valverde mengakui bahwa ia tak memiliki pilihan selain melakukan pelanggaran profesional terhadap Morata. Ia meminta maaf sebesar-besarnya.

"Saya meminta maaf kepada Morata. Apa yang saya lakukan memang tidak bagus, tapi saya harus melakukannya," ujar Valverde seperti dikutip Marca.

Valverde memang layak dicap sebagai 'pahlawan'. Jika ia tidak melanggar Morata, laga belum tentu berakhir dengan kemenangan Madrid.

Gelandang muda itu kemudian mengaku mendapatkan banyak ucapan selamat. Namun, ia menegaskan ini adalah kemenangan seluruh tim

"Saya senang dengan trofi ini. Ketika adu penalti berakhir, saya menunggu dan kemudian saya berlari ke lapangan," katanya lagi.

"Mereka memberikan selamat pada saya, tapi ini merupakan gelar untuk semuanya, bagi mereka yang bermain, yang tak bermain, dan bagi mereka yang memberikan saran saat turun minum. Ini kemenangan tim," lanjutnya.

Real Madrid meraih juara Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Atletico Madrid lewat drama adu penalti. Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga waktu normal.

 

Sumber: Marca

Video

Video Populer

Foto Populer