Sukses


Aksi Keren Thiago Messi saat Cetak Gol Ini Buktikan Tak Kalah dengan Cristiano Ronaldo Jr

Bola.com, Barcelona - Kepiawaian Lionel Messi dalam mengolah si kulit bundar tampak mulai menular kepada anaknya, Thiago. Anak tertua Messi itu memperlihatkan kehebatannya dengan mencetak gol untuk tim muda Barcelona.

Baru-baru ini dalam video yang beredar di media sosial terlihat Thiago mencetak gol dengan cara yang biasa dilakukan sang ayah. Dalam cuplikan video tersebut Thiago menunjukkan kecepatannya sambil menggiring bola ke arah gawang sebelum memasukkan bola ke gawang dengan kaki kanannya.

Aksi tersebut tentunya semakin membuktikan Thiago bisa mewarisi kehebatan sang ayah, Lionel Messi. Tak hanya itu, Thiago juga bisa menjadi pesaing anak Cristiano Ronaldo yang juga tampil gemilang seperti ayahnya.

Beberapa waktu yang lalu, Cristiano Ronaldo Jr tampil memukau bersama Juventus U-9. Bersama tim usia dini Bianconeri, Cristiano Ronaldo Jr mencetak 58 gol dari 28 pertandingan.

Selain itu, Cristiano Ronaldo Jr dinobatkan sebagai striker terbaik dalam kompetisi Cavour Trophy. Performa yang ditunjukkan Thiago Messi dan Cristiano Ronaldo Jr tentunya mulai menunjukkan bisa mengikuti jejak ayah masing-masing.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dianggap sebagai dua pemain terhebat dalam kurun waktu 15 tahun terakhir. Patut ditunggu apakah Thiago Messi dan Cristiano Ronaldo Jr bisa menjadi bintang seperti ayahnya.

Saat ini, umur anak Lionel Messi, Thiago dengan Cristiano Ronaldo Jr hanya terpaut sekitar dua tahun. Cristiano Ronaldo Jr lahir lebih dulu, yakni pada Juni 2010. Sementara Thiago lahir pada November 2012. Itu artinya, sekitar 2030 bukan tidak mungkin akan ada persaingan Messi vs Ronaldo jilid 2.

2 dari 2 halaman

Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Seperti diketahui, rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa dibilang tak akan ada ujung pangkalnya. Dunia sepak bola selalu terbelah ketika sampai pada pertanyaan siapa di antara kedua pemain itu yang layak menjadi pesepak bola terbaik dunia.

Setiap orang mempunyai alasan tersendiri memilih Ronaldo atau Messi. Persaingan kedua pemain sudah berlangsung lebih dari satu dekade dan terus berjalan.

Hampir semua gelar bersama klub dan individu sudah pernah diraih Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi. Mereka juga bergelimang gelar bersama klub yang dibelanya. 

Sumber: Give Me Sports,Twitter.

Video Populer

Foto Populer