Sergio Ramos Dapat Kabar Bahagia, Istri Hamil Anak ke-4

Oleh Marco Tampubolon pada 16 Jan 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2020, 15:11 WIB
Momen Kebahagian Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Hari Pernikahan

Jakarta - Kabar suka cita tengah menghampiri keluarga bek Real Madrid, Sergio Ramos dan istri tercinta, Pilar Rubio. Mereka diberitakan tengah menantikan kehadiran anak keempat setelah tujuh tahun bersama. 

Ramos dan Rubio menikah pada 15 Juni 2019 lalu setelah menjalani hubungan sejak 2012. Saat ini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Sergio (5), Marco (4), dan Alejandro (1 bulan).

Namun menurut laporan salah satu situs berita, Look seperti dilansir dari Marca, anggota keluarga Ramos bakal bertambah lagi. Sebab Rubio diduga tengah hamil dengan usia 12 minggu. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Lo mejor está por llegar, este 2020 será único. Que dibujemos un camino lleno de amor. ILY @sergioramos ❤️

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on

Belum ada tanggapan dari Ramos maupun Rubio mengenai rumor ini. Postingan terbaru Rubio di Instagram juga tidak menyinggungnya sama sekali. Meski demikian, Rubio tengah menanti sesuatu.

"Yang terbaik bakal datang, tahun 2020 ini bakal unik," tulis Rubio. "Semoga perjalanan hidup kami penuh cinta," sambungnya sembari mengunggah foto romantis bersama Sergio Ramos

 

2 of 3

Masih Sebatas Rumor

Momen Kebahagian Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Hari Pernikahan
Bek Real Madrid, Sergio Ramos dan Pilar Rubio menyapa awak media setelah upacara pernikahan mereka di Sevilla, Spanyol (15/6/2019). Ramos resmi menikahi kekasihnya Pilar Rubio setelah berpacaran sejak 2012. (AFP Photo/Cristina Quicler)

Sejauh ini kehamilan Rubio memang baru sebatas rumor. Tidak sedikit yang menganggap unggahan Rubio sebetulnya ditujukan kepada Rene, saudara laki-laki Ramos. Beberapa pekan lalu Rene yang menikah dengan Lorena Gomez mengaku tengah bersiap menjadi ayah pada musim semi nanti. 

Meski demikian, bila Rubio benar-benar hamil, publik juga baka bertanya-tanya mengenai jenis kelamin bayi tersebut. Sebab saat ini, ketiga anak Ramos dan Rubio, seluruhnya laki-laki. 

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon/Edu Krisnadefa, Published 16/1/2020)

 

 

3 of 3

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓