Sukses


Real Madrid Menang, Zidane Puji Performa Casemiro

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian atas penampilan Casemiro saat menghadapi Sevilla dalam laga jornada 20 La Liga, Sabtu (18/1/2020). Zidane menilai Casemiro telah memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk timnya di pertandingan tersebut.

Real Madrid menang 2-1 atas Sevilla dalam pertandingan tersebut. Pada laga itu, Casemiro menjadi pahlawan bagi El Real. Gelandang asal Brasil itu membuat dua gol sehingga El Real menang 2-1 atas sang tamu.

Zidane girang melihat gelandang bertahannya itu mampu mencetak dua gol di laga ini. "Saya benar-benar gembira dengan penampilannya," beber Zidane kepada Marca.

Zidane merasa senang dengan dua gol yang berhasil disarangkan Casemiro ke gawang Sevilla. Pelatih asal Prancis itu menilai dua gol tersebut membuktikan bahwa Real Madrid tidak hanya bergantung kepada para penyerang untuk mencetak gol.

"Semua pemain kami bisa mencetak gol saat kami menyerang. Saya benar-benar gembira dengan gol pertamanya karena ia berlari dari lini kedua untuk mencetak gol itu," ujar pelatih Real Madrid itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadi Pembeda

Zidane menilai Casemiro layak mendapatkan kredit besar di pertandingan ini. Ia percaya sang gelandang telah berkontribusi besar dan menjadi pembeda bagi Real Madrid dalam laga tersebut.

"Saya sangat gembira dengan penampilannya dan juga penampilan tim ini di babak kedua. Kami tahu Case bisa maju ke depan dan mengambil posisi untuk menembak bola," ujarnya.

"Namun, saya sangat terkejut dengan gol pertama yang ia buat. Semua pemain kami bisa menghadirkan perbedaan dalam tim ini, dan hari ini Casemiro yang menjadi pembeda bagi kami." lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga. El Real unggul tiga poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/1/2020)

Video Populer

Foto Populer