Sukses


Barcelona Berminat Dapatkan Krzysztof Piatek

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo berminat mendapatkan penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, pada bursa transfer Januari 2020. Nantinya, Piatek bakal menjadi suksesor Luis Suarez di lini depan Barca.

Penyerang berusia 24 tahun itu baru satu tahun membela AC Milan. Dia direkrut dari Genoa pasca Milan kehilangan Gonzalo Higuain yang pindah ke Chelsea Januari 2019.

Sempat menjadi andalan di lini serang, nasib pemain Timnas Polandia itu berbalik pada musim ini. Performa yang menurun membuatnya minim mendapatkan jam bermain di I Rossoneri.

Krzysztof Piatek santer dikabarkan bakal pergi dari AC Milan pada musim dingin ini. Dia bisa terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat tertarik untuk merekrut Piatek pada Januari 2020. Seperti yang sudah diketahui, El Barca tengah kekurangan striker.

Hal ini dikarenakan Luis Suarez harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut yang cukup parah. Untuk itu, Barcelona butuh tambahan tenaga di lini serang, dan Piatek dinilai bisa menjadi solusi yang ideal.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Keberatan

Menurut laporan Mundo Deportivo, AC Milan tidak keberatan untuk melepaskan Piatek ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2020. Saat ini, I Rossonerri sudah memiliki striker andalan baru.

Mereka memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao yang bisa diandalkan di lini serang. Oleh karena itu, Milan siap menjual Piatek jika tawaran yang masuk dirasa pas.

Barcelona bukan satu-satunya klub peminat sang bomber. Krzysztof Piatek dirumorkan masih dalam agenda belanja Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari ini.

Sumber asli: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 21/1/2020)

Video Populer

Foto Populer