Sukses


Rayu Gelandang Real Madrid, Chelsea Sudah Siapkan Rumah di Inggris

Jakarta - Chelsea dikabarkan telah mengadakan pertemuan rahasia dengan bintang Real Madrid Isco. Pertemuan diperkirakan membahas soal transfer sang pemain.

Seperti dilansir Daily Star, petinggi di markas Chelsea, Stamford Bridge, sangat ingin menambahkan pemain internasional Spanyol itu ke skuat Frank Lampard. Proses kepindahannya diharapkan bisa terwujud di jendela transfer musim panas.

Klub Liga Premier itu, bahkan, dilaporkan telah membuat pengaturan untuk memudahkan transisi Isco ke kehidupan di Inggris. Chelsea dilaporkan sudah memilih rumah untuk Isco.

Isco memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu. Bahkan, rumor kepergiannya sudah terdengar sejak awal musim.

Real Madrid sendiri dilaporkan sudah memberi kesempatan pada Chelsea untuk mendatangkan Isco. Kesepakatan soal nilai transfer pemain itu bisa mencapai 44 juta pounds.

Video

2 dari 3 halaman

Pengagum

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sebenarnya sangat mengagumi Isco juga. Zidane berharap bisa menghidupkan kembali karier Isco di klub.

Tapi, pelatih asal Pancis ini tidak akan memblokir transfer jika tawaran uang besar datang dari tempat lain. Pemain dengan posisi playmaker ini disebut-sebut akan dijual musim depan.

3 dari 3 halaman

Diincar Manchester City

Jika Real Madrid berhasil berpisah dengan Isco, mereka tampaknya akan menggunakan dana tersebut untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Selain Chelsea, Isco sebenarnya juga sangat diminati Manchester City dan Arsenal. City kabarnya akan menjadikan Isco sebagai pengganti David Silva.

 

Sumber asli: Daily Star

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Harley Ikhsan, published 24/1/2020)

Video Populer

Foto Populer