Jadwal Pertandingan Barcelona dan Real Madrid Akhir Pekan Ini

Oleh Nurfahmi Budi pada 24 Jan 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 08:30 WIB
klub pendapatan terbanyak 2019

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid melakoni laga di pentas Copa del Rey dengan hasil memuaskan. Barcelona unggul 2-1 atas Ibiza berkat sepasang gol Antoine Griezmann.

Sementara itu, Real Madrid menang 3-1 atas Unionistas de Salamanca. Tiga gol El Real lahir dari aksi Gareth Bale (18'), bunuh diri Juan Góngora (62') dan Brahim Díaz (90'+2'). Gol Álvaro Romero sempat membuat skor imbang 1-1 usai mencetak gol pada menit ke-57.

Barcelona dan Real Madrid bakal kembali beraksi di pentas La Liga 2019-2020. Pada akhir pekan ini, mereka mendapat lawat yang tak mudah. Jika terpeleset, bisa saja satu di antara Barcelona atau Real Madrid, akan mengambil keuntungan.

Saat ini, Barcelona dna Real Madrid bersaing ketat. Pada klasemen sementara La Liga, dua rival abadi tersebut sama-sama mengoleksi 43 poin. Barcelona berada di puncak karena unggul selisih gol, itupun hanya dua gol.

 

2 dari 2 halaman

Lawan Real Madrid

Real Madrid
Pemain Real Madrid rayakan gol yang diciptakan Isco ke gawang Valencia (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Pada akhir pekan ini, tantangan terberat menjadi milik Barcelona. Mereka akan melawat ke markas Valencia, Stadion Mestalla. Armada Quique Setien layak berhati-hati, karena Los Che bisa saja berstatus kerikil tajam untuk Barcelona.

Real Madrid tak seberat Barcelona, karena 'hanya' bersua Real Valladolid. Di atas kertas, Real Madrid bisa unggul mudah karena sang lawan berada di posisi ke-15 klasemen sementara La Liga musim ini.

Sumber : LaLiga

Lanjutkan Membaca ↓