Yuk, Ikutan Tebak Tim Mana Yang Akan Menjadi Pemuncak Klasemen La Liga 2019-2020 Usai Pekan ke-21: Barcelona atau Real Madrid

Oleh Nurfahmi Budi pada 24 Jan 2020, 09:20 WIB
Diperbarui 27 Jan 2020, 05:32 WIB
Barcelona Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - La Liga 2019-2020 bakal menjadi satu di antara musim terketat sepanjang sejarah sepak bola Spanyol. Latarnya tak lain keberadaan dua rival abadi, Barcelona dan Real Madrid, yang sedang sepadan, setidaknya saat memasuki pekan ke-21.

Saat ini, Barcelona dan Real Madrid tak memiliki selisih poin di klasemen sementara La Liga. Mereka sama-sama mengoleksi 43 angka. Sang pembeda adalah selisih gol, karena secara head to head tak ada yang lebih unggul setelah hasl imbang 0-0 pada El Clasico jilid I.

Pada akhir pekan ini, Barcelona serta Real Madrid sama-sama bersatus tim tamu. Lawatan mereka bakal tak mudah, karena sang tuan rumah punya kapasitas berbuat kejutan.

Barcelona akan melawat ke markas Valencia, Stadion Mestalla. Sebuah tantangan besar, karena tuan rumah memiliki catatan performa bagus saat bermain di kandang sendiri.

Alhasil, pasukan Albert Celades punya peluang untuk menekuk Barcelona. Apalagi, kekuatan lini depan Barcelona bakal berkurang karena ketiadaan Luis Suarez.

 

2 of 2

Ikut Kuis

Real Madrid Tahan Imbang Barcelona di Semifinal Copa del Rey
Penyerang Barcelona Lionel Messi (tengah) menggiring bola melewati pemain Real Madrid Toni Kroos dan Luka Modric saat bertanding pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (6/2). (AP Photo/Emilio Morenatti)

Pekerjaan berat juga menyapa Real Madrid. Meski hanya bersua tim peringkat 15 klasemen sementara, Real Madrid bisa terpeleset. Contoh teraktual, mereka sempat berada dalam situasi 1-1 kala bertemu Unionistas de Salamanca, di pentas Copa del Rey.

Oleh karena itulah, menarik untuk menebak siapa yang akan menjadi pemimpin klasemen sementara La Liga setelah pekan ke-21 : Barcelona atau Real Madrid?. Sahabat Bola.com, yuk ikutan menebak dengan menggunakan tools di bawah ini :

 
Lanjutkan Membaca ↓