Sukses


AS Monaco Menolak Tawaran Transfer, Barcelona Gigit Jari

Jakarta Barcelona harus gigit jari usai tawaran untuk striker AS Monaco, Wissam Ben Yedder ditolak. AS Monaco ogah melepas striker andalannya meski Barcelona datang dengan tawaran menggiurkan.

Dalam sisa waktu bursa transfer ini, Barcelona tengah berburu penyerang baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menggantikan peran Luis Suarez yang mengalami cedera lutut yang parah.

Ada sejumlah striker yang dirumorkan jadi incaran Barcelona. Satu di antaranya adalah striker AS Monaco, Wissam Ben Yedder yang dirumorkan bakal diboyong ke Camp Nou.

Namun, Footmercato mengklaim usaha Barcelona untuk merekrut Ben Yedder menemui kegagalan. Pasalnya, AS Monaco menolak melepas sang striker.

2 dari 2 halaman

Incaran Utama

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat serius untuk mendatangkan striker berusia 29 tahun tersebut.

Blaugrana menilai Ben Yedder adalah solusi yang tepat untuk memperkuat lini serang mereka. Ini dikarenakan sang pemain sudah mengenal medan La Liga setelah beberapa tahun memperkuat Sevilla.

Selama membela Sevilla, Ben Yedder memiliki catatan gol yang bagus sehingga Barcelona makin tertarik mendatangkan sang striker.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mengajukan tawaran yang serius untuk sang striker. Mereka mengajukan tawaran yang besar bagi AS Monaco. Tawaran untuk sang striker mencapai angka 80 juta Euro.

Namun, laporan itu mengklaim pihak Monaco menolak tawaran tersebut karena mereka tidak mau berpisah dengan sang striker.

Musim ini, Ben Yedder tampil meyakinkan bersama AS Monaco. Sang striker tercatat mengemas 14 gol dari 18 pertandingan Ligue 1 musim ini, di mana ia adalah top scorer sementara Ligue 1.

Sumber: Foot Mercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/1/2020)

Video Populer

Foto Populer