Sukses


Sevilla Berharap AC Milan Mau Turunkan Nilai Jual Suso

Bola.com, Seville - Sevilla segera mendapatkan Suso dari AC Milan pada bursa transfer Januari 2020 ini. Namun, klub La Liga Spanyol itu masih berharap Il Diavolo Rosso bersedia mengurangi harga jual.

Senin kemarin, Estadio Deportivo mengklaim Milan masih memberikan kesempatan kepada Sevilla untuk mengumpulkan uang lagi. Ada pun kesekapatan antara Suso, Milan, dan Sevilla sudah tercapai terkait gaji, bonus, kontrak, dan sebagainya.

Suso setuju bergabung dengan Sevilla karena perubahan skema menyusul hadirnya Zlatan Ibrahimovic. Dengan formasi 4-4-2 arahan Stefano Pioli, mantan pemain Liverpool itu praktis tak memiliki tempat lagi di Milan.

Sevilla, di sisi lain, juga membutuhkan satu tambahan pemain lagi karena mereka hanya memiliki Nolito saja di posisi sayap. Beruntung, Suso bisa didatangkan pertengahan musim ini.

Hanya saja, Sevilla dan Milan masih belum sepakat mengenai nilai jual. Angka 25 juta euro yang dipatok Rossoneri dinilai terlalu tinggi buat klub Andalusia tersebut.

Opsi terbaik yang tengah diupayakan Sevilla, berdasarkan laporan Cadena Cope, adalah dengan meminjam Suso selama enam bulan. Sevilla tak ingin membelinya, tapi Milan memaksakan adanya klausul pembelian.

Video

2 dari 2 halaman

Geliat Transfer Sevilla

Sejauh ini, Sevilla sudah mendapatkan, Youssef El-Nesyri. Klub berjulukan Los Rojiblancos itu membeli El-Nesyri dari Leganes.

Sementara itu, Javier Hernandez dan Moanes Dabbour sudah dilepas. Hernandez dibeli Los Angeles Galaxy sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer