Hadapi Real Zaragoza, Real Madrid Istirahatkan Sejumlah Pemain

Oleh Wiwig Prayugi pada 29 Jan 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2020, 14:00 WIB
Winger Real Madrid, Eden Hazard.

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Real Zaragoza pada babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (30/1/2020) dini hari di Estadio La Romareda, Zaragoza.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengistirahatkan sejumlah pemain, yakni Casemiro, Eder Militao, Isco dan Gareth Bale. Real Madrid juga tanpa Eden Hazard dan Marco Asensio yang cedera.

Zidane sengaja menyimpan beberapa pemain untuk merotasi tim karena tiga hari setelah lawatan ke Zaragoza, mereka akan menghadapi Atletico Madrid di La Liga.

Namun, itu bukan berarti Real Madrid 'tak niat' dengan laga ini. 

"Kami ingin membuat sejarah di Copa del Rey," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Saya pikir motivasi kami tinggi. Real Madrid sudah memenangkan Copa del Rey 13 kali, kami selalu respek dengan kompetisi yang kami ikuti," katanya.

Real Zaragoza termasuk klub besar di eranya. Namun dalam beberapa tahun belakangan ini, tim asuhan Victor Fernandez ini seperti kesulitan untuk menapak lagi ke La Liga.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Real Madrid

Benzama 2 Gol, Real Madrid Gilas Eibar 4-0
Bek Real Madrid, Sergio Ramos berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar lewat titik penalti pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di stadion Ipurua (9/11/2019). Real Madrid menang telak 4-0 atas Eibar. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, James Rodriguez, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Brahim, Vinicius, dan Rodrygo.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓