Hasil Copa del Rey: Real Madrid Pesta Gol di Kandang Zaragoza

Oleh Wiwig Prayugi pada 30 Jan 2020, 05:10 WIB
Diperbarui 30 Jan 2020, 05:10 WIB
Bungkam Valencia, Real Madrid Melaju ke Final Piala Super Spanyol
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos berselebrasi dengan rekannya Raphael Varane usai mencetak gol ke gawang Valencia pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol di stadion King Abdullah di Jiddah, Arab Saudi, Rabu, (8/1/2020). Madrid menang 3-1 atas Valencia. (AP Photo/Hassan Ammar)

Bola.com, Zaragoza - Real Madrid pesta gol di kandang Real Zaragoza pada babak 16 besar Copa del Rey di La Romareda, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, Real Madrid mencetak empat gol tanpa balas. Gol pertama El Real diciptakan oleh Raphael Varane pada menit ke-6. Lucas Vazquez membuat Real Madrid unggul 2-0 pada babak pertama lewat golnya pada menit ke-32.

Dalam laga ini, Real Zaragoza juga menciptakan kans. Namun, dari 15 percobaan, hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara, Madrid hanya membuat 13 percobaan dan empat di antaranta menjadi gol.

Pada babak kedua, Real Madrid menambah dua gol via Vinicius Junior dan Karim Benzema. Gol Benzema menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga ini.

Sementara itu pada laga lain, Valencia juga menang 4-0 atas Cultura Leonesa. Real Sociedad menang 3-1 atas Osasuna, Villarreal mengalahkan Rayo Vallecano 2-0.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Getafe Vs Real Madrid
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Raphael Varane ke gawang Getafe pada laga La Liga Spanyol di Stadion Col Alfonso Perez, Getafe, Sabtu (4/1). Getafe kalah 0-3 dari Madrid. (AFP/Oscar Del Pozo)

Zaragoza (4-4-2): Lopez (kiper); Delmas, Pichu Atienza, Grippo, Clemente (belakang); Pereira, Igbekeme, Eguaras, Soro (tengah); Linares, Kagawa (depan).

Pelatih: Victor Fernandez

Real Madrid (4-3-3): Aerola (kiper); Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal (belakang); Rodriguez, Kroos, Valverde (tengah); Vinicius Jr., Jovic, Vazquez (depan).

Pelatih: Zinedine Zidane

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓