Sukses


Spesialis Cadangan di Chelsea, Pedro Ditawari Pulang ke Barcelona

Jakarta - Penyerang veteran Chelsea, Pedro Rodriguez, ditawari untuk kembali membela Barcelona. Kebetulan, klub asal Katalan itu tengah membutuhkan penyerang anyar.

Hal itu lantaran Luis Suarez harus absen hingga empat bulan karena cedera. Blaugrana pun mesti berburu striker anyar pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Tapi, manajemen Barcelona tidak memiliki banyak pilihan penyerang di bursa transfer saat ini. Memulangkan Pedro ke Camp Nou bisa jadi opsi yang akan dipilih.

Apalagi, Pedro sendiri musim ini kehilangan posisinya di tim utama Chelsea. Pemain berusia 32 tahun itu banyak duduk di bangku cadangan.

Selain itu, kontrak Pedro di klub London Barat tersebut akan habis pada Juni 2020. Artinya, Barcelona tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menggaet pemain veteran Spanyol itu.

Video

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Seperti dilansir Sport, manajemen Barcelona mempertimbangkan tawaran itu, tetapi sejauh ini masih menolak karena mereka masih berharap ada opsi lain di bursa transfer.

Selain Barcelona, Pedro kabarnya juga mendapat tawaran dari Vissel Kobe, klub asal Jepang yang diperkuat mantan rekan setimnya, Andres Iniesta dan Sergi Samper.

Tapi, klub La Liga Spanyol, Sevilla, konon juga menaruh ketertarikan kepada Pedro. Tapi, sang pemain kemungkinan lebih suka kembali berkostum Barcelona.

 

Sumber asli: Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Achmad Yani, Published 30/1/2020)

Video Populer

Foto Populer