Sukses


Jumpa Atletico Madrid, Real Madrid Diminta Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada laga pekan ke-22 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020). Madrid yang belum terkalahkan dalam 20 laga terakhir, bertekad memetik tiga poin.

El Real tampil impresif pada musim ini. Karim Benzema dkk. berhasil memetik 15 kemenangan dan lima hasil imbang. Real Madrid juga berhasil mencetak 45 gol dan hanya kebobolan sembilan gol dari 20 pertandingan tersebut.

Tren gemilang tersebut membuat Los Blancos berhasil menjuarai Piala Super Spanyol, lolos ke perempat final Copa del Rey, dan nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga. Madrid mendulang 46 poin, unggul tiga angka atas Barcelona di tempat kedua.

Menghadapi Atletico Madrid, Real Madrid dijagokan memetik kemenangan dan mempertahankan laju tak terkalahkan pada musim ini. Meski begitu, pelatih El Real, Zinedine Zidane, mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa.

Pasalnya, Madrid kerap kesulitan memetik kemenangan saat bersua Atletico. Pasalnya, dari 10 pertemuan terakhir, Real Madrid hanya meraih tiga kemenangan, dua kekalahan, dan lima hasil imbang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bekerja Keras

Oleh karena itu, Zidane meminta pemain Madrid untuk bekerja keras dan percaya diri dalam menghadapi Atletico Madrid. Hal tersebut demi melanjutkan catatan gemilang dalam 20 pertandingan terakhir.

"Saya dapat menggarisbawahi peranan kerja keras dan percaya diri, keyakinan akan apa yang sedang kami lakukan. Kata yang tepat adalah kerja keras, dengan itu akan dapat diraih hasil-hasil yang bagus," ujar Zidane.

"Besok kami akan harus kembali memperlihatkan apa yang sedang kami lakukan dengan baik. Itu saja. Kami telah berlatih dengan sangat baik dan saya memiliki para pemain yang sangat bagus. Saya yakin kami akan menghadapi satu pertandingan yang sulit, tapi kuncinya adalah performa seluruh pemain," lanjutnya.

"Yang pertama-tama adalah bertahan dengan baik dan kemudian dengan kualitas yang kami miliki kami akan dapat melakukan aspek ofensif dengan baik. Itu yang harus diperlihatkan setiap tiga hari sekali. Itulah hal yang paling sulit," tutur legenda Real Madrid itu.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer