Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid Bungkam Atletico untuk Perbesar Jarak dengan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 22 La Liga telah dimainkan pada Sabtu (1/2/2020) malam hingga Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Real Madrid berhasil menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid dalam derby tim ibu kota yang sekaligus memperlebar jarak dengan Barcelona menjadi enam poin.

Real Madrid menang tipis 1-0 berkat gol Karim Benzema pada menit ke-56. Striker asal Prancis itu kembali menjadi penyelamat Los Blancos setelah memaksimalkan umpan dari Ferland Mendy.

Satu gol tersebut cukup bagi Real Madrid untuk makin kukuh di puncak klasemen La Liga, memperbesar jarak dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua menjadi enam poin. Namun, tentu saja Barcelona masih bisa memperkecil jarak karena baru akan bertanding menghadapi Levante pada Senin (3/2/2020) dini hari WIB.

Selain derby Madrid yang menjadi milik El Real, tiga pertandingan jornada 22 La Liga yang digelar Sabtu hingga Minggu dini hari WIB juga berakhir dengan skor tipis. Granada menang 2-1 atas tamunya Espanyol. Sementara itu, Real Valladolid dan Valencia sama-sama menang 1-0, masing-masing atas Mallorca dan Celta Vigo.

Berikut hasil lengkap pertandingan jornada 22 La Liga yang digelar pada Sabtu hingga Minggu dini hari WIB.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hasil La Liga

Granada 2-1 Espanyol

  • (Darwin Machis 38', Carlos Fernandez 46' | Raul de Tomas 27'-pen)

Real Madrid 1-0 Atletico Madrid

  • (Karim Benzema 56')

Mallorca 0-1 Real Valladolid

  • (Enes Unal 56')

Valencia 1-0 Celta Vigo

  • (Carlos Soler 77')

Video Populer

Foto Populer