Sukses


Klasemen La Liga: Real Madrid Mengamankan Posisi di Puncak

Bola.com, Jakarta - Real Madrid merasakan kegembiraan berlipat ganda pada jornada 22 La Liga. Tak hanya berhasil menang 1-0 atas Atletico dalam derby Madrid, Sabtu (1/2/2020), Los Blancos juga untuk sementara berhasil memperbesar jarak keunggulan atas rival abadi mereka, Barcelona.

Gol Karim Benzema ke gawang Atletico Madrid tak hanya memberikan tiga poin berharga bagi Real Madrid dalam laga bertajuk derby Madrid. Gol tersebut juga memperbesar jarak antara Los Blancos dan Barcelona menjadi enam poin, torehan bagus setelah Los Blancos berhasil menggeser Barcelona pada jornada ke-21 La Liga.

Real Madrid kini mengoleksi 49 poin dari 22 laga yang sudah mereka mainkan. Sementara itu, Barcelona baru mengoleksi 43 poin dari 21 laga.

Barcelona memang masih berpeluang memperkecil jarak lagi. Lionel Messi dkk. memang baru akan memainkan laga jornada ke-22 di Camp Nou saat menjamu Levante, Senin (3/2/2020).

Namun, setidaknya kemenangan dalam derby Madrid membuat Real Madrid kini bisa memastikan mereka tetap menjadi pemuncak klasemen hingga memasuki jornada 23 La Liga pada pekan depan.

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

FcTables.com

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Granada 2-1 Espanyol

  • (Darwin Machis 38', Carlos Fernandez 46' | Raul de Tomas 27'-pen)

Real Madrid 1-0 Atletico Madrid

  • (Karim Benzema 56')

Mallorca 0-1 Real Valladolid

  • (Enes Unal 56')

Valencia 1-0 Celta Vigo

  • (Carlos Soler 77')

Video Populer

Foto Populer