Sukses


Luka Jovic Mengakui Sempat Tidak Percaya Ada Tawaran dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Luka Jovic, mengungkapkan kisahnya ketika mendapatkan tawaran dari klub raksasa LaLiga itu pada bursa transfer musim panas 2019. Luka Jovic mengaku sempat tidak percaya dengan perkataan agennya mengenai ketertarikan Los Blancos terhadap dirinya.

Luka Jovic hari ini, 4 Februari 2020, telah genap delapan bulan berseragam Real Madrid. Pemain asal Serbia itu ditebus Los Blancos dari Eintracht Frankfurt pada 4 Juni 2019 dengan nilai 60 juta euro.

KeberhasilanĀ Luka Jovic mencetak 27 gol dalam 48 penampilan bersama klub Jerman tersebut membuat Real Madrid tertarik mendatangkan potensi tersebut ke Santiago Bernabeu. Meski ketajamannya menurun pada musim ini, pemain muda berusia 22 tahun itu tetap memiliki potensi besar di masa depan.

Namun, ternyata Luka Jovic sempat tidak percaya dengan ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya pada musim panas lalu. Ia mengaku tidak menyangka klub sebesar Real Madrid datang kepadanya dan memberinya tawaran untuk bergabung.

"Agen menghubungi saya dan berkata bahwa Real Madrid telah menghubungi dan berkata mereka menyukai saya. Saya menjawab, 'jangan menggoda saya, tolong'," kisah Jovic seperti dilansir dari Marca.

"Tapi, dia berkata iya, tawaran ada dan saya harus memikirkannya. Tentu saja saya berkata ya dan tidak merasa itu sebagai kesalahan. Sebab tim terbesar di dunia hanya satu kali melakukan panggilan," lanjutnya terkait kisah datangnya tawaran dari Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Putus Asa

Bersama Real Madrid, Jovic baru menciptakan satu gol dari 21 penampilannya di semua ajang. Angka ini mengkhawatirkan bagi dirinya serta setiap orang yang peduli dengan perkembangannya.

Namun, Jovic tidak lantas berkecil hati. Ia percaya dirinya bisa meninggalkan jejak positif di Santiago Bernabeu. Jovic yakin punya kualitas untuk melakukan hal itu.

"Di negara asal saya, tentu saya masih berpikir kalau ada sikap yang negatif saat berbicara soal performa saya di Real Madrid," ujar Jovic.

"Tapi, saya yakin saya akan bermain dengan baik, dan saya akan membuktikan kalau saya adalah pemain Real Madrid, sebab saya punya kualitas itu," pungkasnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 4/2/2020)

Video Populer

Foto Populer