Sukses


Momen 2 Pemain Real Madrid Tertawakan Tingkah Diego Simeone di Pinggir Lapangan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 1-0 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020). Gol kemenangan El Real dicetak Karim Benzema.

Pada pertandingan tersebut ada kejadian menarik yang melibatkan para pemain cadangan Real Madrid dengan pelatih Atletico, Diego Simeone.

Marcelo dan Eder Milito tertawa terbahak-bahak setelah melihat tingkah pelatih Argentina itu di pinggir lapangan. Simeone seperti biasa sangat ekspresif dengan gestur tubuhnya saat memberi instruksi kepada para pemainnya. 

Melansir Give Me Sports, Selasa (4/2/2020) akun media @FutbalBible menangkap momen tersebut.

"Diego Simeone melakukan kegilaan yang biasa di pinggir lapangan Real Madrid pada Akhir pekan dan Milito dan Marcelo melihatnya dari belakang. Mereka tidak bisa berhenti tertawa," cuit FutbolBible. 

Bahkan pembicaraan Eder dengan Marcelo tentang Simeone begitu jelas terdengar. "Saya akan memberinya bola dan dia bisa bermain," kata Eder.

Sontak, candaan mereka sampai membuat kiper cadangan Real Madrid, Alphonse Areola, ikut memperhatikan. Untung saja pembicaraan mereka tidak memancing emosi Simeone.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Kemenangan Real Madrid atas rival sekota membuat mereka kukuh di puncak klasemen La Liga. Kini, mereka mengoleksi 49 poin dari 22 pertandingan.

Real Madrid unggul tiga angka atas musuh bebuyutan, Barcelona. Sementara Atletico Madrid terperosok ke urutan keenam dengan koleksi 36 poin.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer