Sukses


Perselisihan di Ruang Ganti Merusak Harmonisasi Tim Barcelona!

Jakarta - Sesi latihan Barcelona pekan ini diwarnai keributan antara dua pemain senior. Perselisihan itu terjadi karena salah satu pemain dianggap terlalu pamer skill.

Seperti dilansir Daily Mail, dua pemain senior Barcelona itu saling mendekat dan bertatapan. Ketika sudah berhadap-hadapan, sejumlah pemain Blaugrana mencoba melerai.

Para pemain Barcelona pun kemudian mencoba menurunkan tensi agar latihan kembali berjalan rileks. Sayang, identitas dua pemain senior yang bertengkar itu tidak diungkap.

Kejadian ini seolah semakin menguatkan kondisi ruang ganti klub asal Katalan ini tidak baik-baik saja. Sebab, permasalahan sepele saja bisa memantik keributan di sesi latihan.

Konon, dua pemain senior ini berseberangan dalam keputusan Barcelona memecat Ernesto Valverde dan menunjuk Quique Setien. Situasi yang tak kondusif ini tentu bisa memengaruhi hasil di lapangan.

Saksikan video Barcelona di bawah ini

2 dari 2 halaman

Perpecahan

Ternyata tidak semua pemain Barcelona menyambut Setien dengan tangan terbuka. Masih ada yang menyayangkan pemecatan Valverde di tengah musim.

Blaugrana sekarang menduduki posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol, tertinggal tiga poin dari Real Madrid, yang berada di tempat teratas.

Di bawah arahan Quique Setien, Barcelona meraih empat kemenangan dari lima laga, yang terbaru yakni ketika menundukkan Levante dengan skor 2-1 akhir pekan lalu.

 

Sumber asli: Daily Mail

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Adyaksa Vidi, Published 4/2/2020)

Video Populer

Foto Populer