Sukses


Manchester City Batalkan Rencana Bajak Lionel Messi

Manchester - Manchester City akhirnya mundur dari rencana sensasional untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Sunday Express melaporkan Manchester City telah memantau situasi yang sedang berlangsung di klub asal Katalan itu. Belum lama ini Lionel Messi secara terbuka bertengkar dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Lionel Messi kesal dengan sikap Abidal yang mengkritik para pemain Blaugrana di media. Abidal pun kemudian mendapat peringatan dari Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, yang langsung memanggilnya setelah kejadian itu.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh The Citizens, yang sejak lama ngebet mendatangkan megabintang asal Argentina itu. Namun, Manchester City harus menerima kenyataan pahit terkait hasratnya tersebut.

Pihak Manchester City telah dihubungi oleh perwakilan pemain berusia 32 tahun itu. Mereka memberitahu bahwa Lionel Messi tidak akan pergi dari Camp Nou.

2 dari 3 halaman

Gaji Fantastis

Manchester City adalah salah satu dari sedikit klub di Eropa yang mampu memenuhi gaji fantastis Lionel Messi, yang diketahui sebesar 600 ribu pound sterling per pekan.

Sikap dari perwakilan pemain berjulukan La Pulga itu juga menguatkan sinyal bahwa dia akan tetap bersama klub yang sudah dia bela sejak level junior tersebut. Peraih enam kali Ballon d'Or itu masih setia bersama Barcelona.

3 dari 3 halaman

Keinginan Messi

Kontrak Messi di Barcelona baru diperpanjang hingga Juni 2021. Itu adalah keinginan sang pemain untuk hanya memperpanjang kontrak di Blaugrana setiap tahunnya.

Sumber: The Sunday Express

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Harley Ikhsan, published 9/2/2020)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer