Cari Pakar Prediksi Sepak Bola, LaLiga Hero Siapkan Hadiah Rp100 Juta

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Feb 2020, 14:48 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 14:48 WIB
LaLiga Hero

Bola.com, Jakarta - Aplikasi gaming olahraga, SportsHero, meluncurkan program anyar bernama LaLiga Hero. Produk ini memiliki warna dan tantangan khusus bagi Sahabat Bola.com yang gemar sepak bola, terutama dalam memprediksi hasil pertandingan.

Sesuai dengan nama produk terbaru itu, LaLiga Hero mengajak publik Indonesia, terutama pecinta sepak bola dan La Liga, untuk berinteraksi sekaligus berkompetisi. Tidak tanggung-tanggung, sang pemenang dari program LaLiga Hero tersebut akan mendapat beberapa hadiah istimewa.

Menurut Head of Marketing SportsHero, Haikel Aziz, pemenang program LaLiga Hero 2020 akan mendapatkah hadiah uang sebesar Rp100 juta dengan cara kontrak eksklusif selama 12 bulan. "Program ini spesial, dan kami sangat bersemangat menjalankan LaLiga Hero karena yakin banyak sekali prediktor sepak bola andal di Indonesia," ucapnya, kepada Bola.com, Jumat (14/2/2020).

Haikel menjelaskan, program LaLiga Hero ini akan menemukan pakar prediksi sepak bola yang andal di Tanah Air melalui fitur pada aplikasi SportsHero. LaLiga Hero akan berlangsung dalam 15 babak, dari hari ini sampai 27 Mei 2020.

Secara teknis, Sahabat Bola.com bisa dengan mudah mengikuti LaLiga Hero tersebut. Berdasar pengalaman Bola.com menggunakan aplikasi SportsHero ini, pengguna cukup mendaftar dengan mencantumkan email, nama user dan password.

 

2 dari 2 halaman

Cara Bermain dan Hadiah

Aplikasi prediksi sepakbola LaLiga SportsHero
Cara mengikuti gim prediksi skor sepakbola LaLiga di aplikasi prediksi sepakbola SportsHero (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Setelah itu, pengguna akan masuk ke laman utama aplikasi SportsHero. Di situ, ada beberapa perwajahan yang berkaitan dengan olahraga, mulai dari sepak bola sampai rugby. Satu di antara display tersebut adalah LaLiga Hero.

Sahabat Bola.com cukup mengklik display bertuliskan LaLiga Hero. Selanjutnya, pengguna cukup menekan 'joint competition'. Tampilan akan berubah, dan berisi pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung. Sahabat Bola.com tinggal mengisi kolom prediksi skor dengan angka. Jika sudah terisi semua, pengguna cukup menekan tombol oke.

LaLiga Hero tak sekadar mencari prediktor terhebat. Para pengguna punya kesempatan memenangkan beragam hadiah setiap pekan. "Ada lebih dari 100 hadiah yang bisa diraih sepanjang kompetisi LaLiga Hero ini," ungkap Alfernia Oktavia, Country Manager Indonesia SportsHero.

Selain hadiah utama, SportsHero juga memberikan hadiah reguler untuk setiap babak. Hadiahnya tergolong spektakuler, yakni tiket VIP menonton pertandingan La Liga di Spanyol. Selain itu, tersedia juga merchandise bertanda tangan pemain legendaris La Liga, bola dan jersey asli La Liga.

 

Lanjutkan Membaca ↓