Zinedine Zidane Tabrak Mobil Orang, Penyelesaian Kasus dengan Cara Unik

Oleh Marco Tampubolon pada 14 Feb 2020, 17:10 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 17:10 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Jakarta - Kecelakaan jalan raya bisa menimpa siapa pun, termasuk Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Sabtu lalu, pelatih asal Prancis tersebut tidak sengaja menabrak mobil yang berjalan di depannya. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sebaliknya, yang tersisa justru kenangan manis bagi korbannya. 

Insiden bermula Zidane tengah berkendara menuju lokasi latihan Real Madrid di Valdebebas. Namun sebelum tiba di lokasi tujuan, Zinedine Zidane menabrak mobil milik Ignacio Fernandez. Manajer perabotan itu melaju pelan untuk menepi setelah sebelumnya terlibat kecelakaan kecil dengan pengendara lain.  

Kepada La Voz de Galicia seperti dilansir dari Marca, Fernandez mengaku kalau awalnya tidak tahu siapa yang menabraknya. "Sesaat setelah saya melihat dia, saya mengenalinya," kata Fernandez. 

Ignacio Fernandez  kaget saat mengetahui pemilik mobil tersebut ternyata Zinedine Zidane. Fernandez pun seakan lupa dengan kecelakaan yang baru terjadi. Dengan spontan Fernandez malah berkata, "Saya ingin sekali bertemu dengan Anda dalam situasi yang lain, tapi yang ini juga tidak terlalu buruk".

Komentar Fernandez berhasil mencairkan suasana. Tidak ingin kejadian ini menarik perhatian media-media yang tengah berkumpul di lokasi latihan Real Madrid, Fernandez menawarkan agar surat-surat asuransinya diserahkan belakangan. Dengan demikian, Zidane bisa segera melanjutkan perjalanan.

 

 

2 dari 4 halaman

Satu Permintaan Terakhir

Real Madrid Vs Valencia
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Valencia pada laga Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sport City, Arab Saudi, Rabu (8/1/2020). Real Madrid menang 3-1 atas Valencia. (AP/Amr Nabil)

Zidane setuju dengan tawaran itu. Meski demikian, Fernandez ternyata masih punya satu permintaan. 

"Saya lalu berkata kepadanya, kalau kami sebaiknya selfie karena orang tidak akan ada yang percaya kalau saya baru saja ditabrak Zidane," ujar Fernandez.

"Dia sangat baik dan berkata baiklah. Dia lalu melepas topinya dan kami pun berfoto bersama."    

 

3 dari 4 halaman

Zidane Berterima Kasih

Momen Kebahagiaan Zidane dan Pemain, Real Madird
Para pemain Real Madrid melemar Zinedine Zidane saat merayakan keberhasilan meraih trofi Liga Champions 2018 di Santiago Bernabeu stadium, (27/5/2018). Zinedine mundur sebagai pelatih Madrid 31 Mei 2018. (AFP/Gabriel Bouys)

Zidane kemudian meninggalkan Fernandez. Tidak lama kemudian dia lalu ditelepon perwakilan Zidane. 

"Perwakilannya bilang kalau dia sangat sangat berterima kasih karena Zidane sedang (menuju) tempat latihan dan terburu-buru, jadi dia berterima kasih untuk tidak menahannya lebih lama dengan meminta tanda tangan, kaus, atau tiket," kata Fernandez.  

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon/Edu Krisnadefa, Published 14/2/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓