Barcelona Bidik Striker Klub Medioker Buat Menggantikan Ousmane Dembele

Oleh Defri Saefullah pada 14 Feb 2020, 20:50 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 20:50 WIB
Angel Rodriguez

Jakarta - Barcelona masih memburu striker baru yang diharapkan bisa segera diboyong ke Camp Nou dalam waktu dekat. Azulgrana mendapatkan kompensasi belanja di luar masa bursa transfer karena ada dua striker sekaligus yang cedera.

Pertama, Barcelona kehilangan Luis Suarez hingga akhir musim. Saat stok striker menipis, cedera kambuhan Ousmane Dembele terjadi lagi.

Kondisi ini membuat Barcelona diizinkan untuk membeli satu striker baru. Radar sudah diarahkan kemana-mana, utamanya kepada klub-klub di Liga Spanyol, tapi siapa yang akan nyangkut?

Seperti dilansir Marca, Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan striker Getafe Angel Rodriguez. Dia dikabarkan menjadi kandidat utama di bursa transfer.

Klub-klub Liga Spanyol memang jadi sasaran Barcelona. Karena ini saja yang mendapatkan kompensasi dari otoritas La Liga, LFP.

 

2 dari 3 halaman

Murah

Chelsea v Valencia - Liga Champions
Rodrigo Moreno terlalu mahal untuk Barcelona (dok. UEFA)

Angel Rodriguez sangat terjangkau untuk Barcelona. Getafe sulit untuk menahannya karena klausul kontraknya hanya 10 juta euro.

Barcelona bisa memuluskan transfer ini. Untuk transfer darurat, mereka hanya menyiapkan dana 20 juta euro.

Itulah mengapa keinginan boyong Rodrigo Moreno dan Willian Jose gagal. Soalnya pemilik kedua pemain terlalu memberi harga yang mahal.

Begitu juga dengan striker Real Betis, Loren Moron. Betis meminta 30 juta euro, sedangkan Barcelona inginkan 20 juta euro.

Presiden Getafe, Angel Torres dikabarkan siap untuk melakukan negoisasi untuk pemain yang mencetak 10 gol di seluruh kompetisi musim ini.

Target lain yaitu Ante Budimir dari Real Mallorca dan Enes Unal dari Valladolid.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Bogi Triyadi, Published 14/2/2020)

 

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓