Sukses


Martin Braithwaite, Kandidat Kuat Striker Anyar Barcelona

Barcelona - Teka-teki siapa penyerang baru Barcelona untuk mengisi kekosongan akibat badai cedera perlahan mulai terjawab. Kandidat terkuatnya adalah striker Leganes, Martin Braithwaite.

Barcelona membutuhkan penyerang baru setelah dua pemain depannya mengalami cedera parah. Luis Suarez harus absen sampai Mei. Sedangkan Ousmane Dembele dipastikan tidak bisa main lagi musim ini.

Cederanya Suarez dan Dembele membuat Barcelona pusing. Mereka minim stok striker. Praktis tinggal punya Lionel Messi, Antoine Griezmann dengan dilapis remaja Ansu Fati. Ketiganya juga bukan penyerang murni.

Klub asuhan Quique Setien ini telah mendapat lampu hijau untuk melakukan transfer darurat. El Barca bisa merekrut pemain depan baru selama 15 hari.

RAC1 melaporkan Braithwaite yang hampir pasti akan didatangkan Barcelona untuk menggantikan Suarez dan Dembele di lini serang.

2 dari 2 halaman

Agen

Agen Braithwaite, Ali Dursun sudah terlihat berada di kota Barcelona pada awal pekan ini. Dia akan membahas transfer Braithwaite dengan Barcelona.

Negosiasi diperkirakan tidak akan sulit. Pasalnya Dursun punya hubungan baik dengan Barcelona. Dia juga merupakan agen dari Frenkie de Jong.

Untuk mendapatkan pemain 28 tahun itu, Barcelona harus menyiapkan dana 20 juta euro atau sekitar Rp 296 miliar. Leganes hanya mau melepasnya jika klausul pelepasannya ditebus.

Sumber: RAC1

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 18/2/2020)

Video Populer

Foto Populer