Sukses


Gabung Real Madrid, Reinier Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Bola.com, Madrid - Reinier Jesus akhirnya resmi diperkenalkan oleh Real Madrid. Ia mengatakan ini adalah mimpi masa kecilnya untuk bergabung dengan Los Blancos.

Madrid sebelumnya meresmikan perekrutan Reinier pada 20 Januari silam dari finalis Piala Dunia Antarklub 2019, Flamengo. Dana tak kurang dari 30 juta poundsterling dikucurkan demi mendaratkan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Pada sesi perkenalan, Reinier sangat bahagia karena cita-citanya sejak kecil akhirnya terwujud. "Saya mewujudkan mimpi masa kecil saya. Saya ingin menjadi bagian dari klub historis ini."

"Hari ini adalah hari terbaik saya. Hala Madrid!"

Reinier menjadi pemain muda Brasil berikutnya yang berhasil didatangkan Real Madrid. Sebelumnya, Vinicius Jr. dan Rodrygo telah lebih dulu bergabung, bahkan keduanya sukses menembus skuat utama dalam beberapa kesempatan.

Usai memperkenalkan Reinier, akun YouTube Real Madrid mengunggah sebuah vidio perjalanan karier pemain yang dijuluki 'The New Kaka'.

;

Reinier diprediksi bakal menjadi aset bagus buat Real Madrid. Bersama Flamengo, dari 15 penampilan seniornya, ia mencatatkan enam gol dan dua asis.

Video

2 dari 2 halaman

Madridista yang Akhirnya Berseragam Real Madrid

Pada Maret 2019, Reinier mengunjungi Estadio Santiago Bernabeu. Kurang dari setahun berselang, ia tak cuma bisa menyaksikan saja, tetapi juga bermain membela Madrid.

Reinier menceritakan bahwa semuanya bermula pada Piala Dunia Antarklub 2019. Saat itu, ia mengetahui kalau keluarga dan agennya menceritakan bahwa Madrid tertarik merekrutnya.

"Setiap anak bermimpi menjadi pemain Real Madrid. Waktu itu saya pernah mengunjungi Bernabeu, saya sungguh tak menyangka bisa berseragam Real Madrid beberapa bulan kemudian," kata Reinier.

"Keluarga dan agen saya datang ke hotel tempat saya menginap bersama skuat Flamengo yang lain. Mereka menceritakan semuanya. Saya terkejut dan senang pada saat bersamaan," ujarnya lagi.

Sejumlah Media Spanyol 'menggoreng' pemberitaan seputar keinginan Madrid merekrut Reinier usai pemain berusia 18 tahun itu mem-follow beberapa pemain El Real di Instagram.

Reinier mengaku itu semata-mata bukan karena ia benar-benar ingin bergabung. Ia juga mengatakan bahwa banyak pemain lain yang juga ia follow.

"Ah, tidak juga. Saya suka mengikuti pemain dari klub lain juga, kok. Saya tadi bilang, kalau bermain di Madrid adalah mimpi saya, makanya saya follow Madrid dan pemain lain di Instagram sudah lama juga," sambung Reinier.

Lebih jauh, Reinier menceritakan bahwa ia telah lama menjadi Madridista, sebutan untuk suporter Real Madrid. Ayahnya sejak dulu sering mengajak Reinier menonton laga El Real.

"Real Madrid adalah klub terbesar dunia dan mereka selalu punya skuat yang hebat. Sejak saya kecil, ayah saya selalu mengajak saya menonton pertandingan-pertandingan Real Madrid," cerita Reinier.

"Saya telah menjadi Madridista era Galacticos, saat itu saya masih sangat kecil, dan tumbuh besar pada generasi Madrid yang memenangi empat gelar Liga Champions," ujarnya lagi.

Sebagai Madridista, Reinier memiliki dua idola. Menariknya, satu di antara idolanya adalah pelatihnya sendiri, Zinedine Zidane.

Sementara itu, Reinier juga mengatakan tak sabar ingin segera berduet dengan Karim Benzema.

"Ada dua idola saya di Madrid, Zidane dan Kaka. Kalau saat ini, saya ingin berduet dengan Karim Benzema, dia striker yang saya suka. Kenapa? Sebab dia cermat dalam bermain secara tim," katanya memungkasi.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer