Sergio Ramos Bikin TikTok Bagaikan Langit, Melly Goeslaw Balas dengan Bahasa Sunda

Oleh Wiwig Prayugi pada 21 Feb 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 21 Feb 2020, 13:00 WIB
Real Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo di Bernabeu
Bek Real Madrid, Sergio Ramos berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Minggu, (16/2/2020). Madrid bermain imbang 2-2 atas Celta Vigo. (AP Photo/Manu Fernandez)

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, termasuk satu di antara pesepak bola dunia yang gemar bermain TikTok.

Pada video terbaru, Ramos menggunakan challenge yang sedang naik daun, yakni Bagaikan Langit. Challenge Bagaikan Langit yang menggunakan sound lagu Band Potret itu memang populer di aplikasi buatan China itu. 

Video milik Ramos tersebut langsung dikomentari oleh pengguna TikTok Indonesia. Hingga Jumat (21/2/2020) pukul 12.30 WIB, ada 6.577 komentar yang didominasi oleh akun-akun dari Indonesia.

Tak hanya itu, sang pencipta lagu sekaligus penyanyi asli, Melly Goeslaw, ikut membagikan video Sergio Ramos di akun Instagramnya. Uniknya, Melly menggunakan bahasa sunda, untuk mengomentari video kapten Real Madrid itu.

Lagu Bagaikan Langit diciptakan dan dinyanyikan oleh Potret, grup band Indonesia yang melejit pada tahun 1990-an. 

Sebelum Sergio Ramos, tiga atlet NBA, yakni PJ Washington, Ja Morant, dan Miles Bridges juga beraksi dengan lagu Bagaikan Langit di TikTok. 

2 dari 3 halaman

Video TikTok Sergio Ramos

 

Sumber: Instgram Melly Goeslaw, TikTok Sergio Ramos

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓