Sukses


Menilik 7 Mobil Mewah Milik Eden Hazard

Bola.com, Jakarta Gelandang asal Belgia, Eden Hazard tampil ciamik saat bermain untuk klub Premier League, Chelsea. Namun, performanya melempem saat pindah ke Real Madrid pada musim panas lalu.

Demi memboyong Hazard, El Real harus mengeluarkan dana sekitar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun. Angka tersebut lebih tinggi dari nilai transfer Cristiano Ronaldo yang kala itu memiliki banderol 94 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Eks pemain Lille itu juga memiliki gaji yang cukup fantastis. Tercatat, Hazard mendapat upah sebesar 2,5 juta euro (Rp37 miliar) per bulan.

Gaji Eden Hazard tersebut lebih tinggi daripada pesepak bola kenamaan seperti Kylian Mbappe, David de Gea, Mesut Ozil, dan Kevin de Bruyne. Kendati demikian, kontribusi Hazard di lapangan masih kalah dari pemain-pemain tersebut.

Di sisi lain, dengan upah yang besar Hazard tentunya lekat dengan barang-barang mewah seperti mobil. Dilansir dari The Sun, Hazard memiliki 7 mobil mewah. Jika ditotal, ketujuh mobil Eden Hazard nilainya lebih dari 622 ribu pounds atau setara dengan Rp 11 miliar.

Apa saja merek dan tipe mobil Hazard? Berikut ini Bola.com merangkum dari The Sun, 7 mobil mewah Eden Hazard.

 

2 dari 8 halaman

1. Audi R8 V10

Mobil Audi R8 V10 yang menjadi satu di antara koleksi Eden Hazard. Audi R8 V10 merupakan mobil yang bisa dipacu hingga kecepatan 205 mph.

Bahkan, Hazard tak pernah terlambat ke tempat latihan bersama klubnya. Selain Hazard, bintang Brazil, Neymar Jr mempunyai mobil Audi R8 V10.

Kendaraan tersebut ditaksir memiliki harga sekitar 110 ribu pounds atau setara dengan Rp1,9 miliar.

3 dari 8 halaman

2. BMW X6

Mobil mewah kedua yang dimiliki Eden Hazard ialah BMW X6. Mobil tipe tersebut masuk dalam kategori sport utility vehicle (SUV).

BMW X6 memiliki kecepatan hingga 280 mph. Sementara untuk harga, BMW X6 ditaksir memiliki banderol senilai 60 ribu pounds atau setara dengan Rp1 miiar.

4 dari 8 halaman

3. Audi RS4 Avant

Audi RS4 Avant merupakan mobil favorit banyak pesepak bola, termasuk Eden Hazard. Mobil dengan tipe tersebut memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan BMW X6.

Harga Audi RS4 Avant ditaksir mencapai 60 ribu pounds (Rp1 miliar). Untuk kecepatan, Audi RS4 Avant bisa dipacu hingga 100 mph.

5 dari 8 halaman

4. Range Rover Sport

Koleksi mobil mewah Eden Hazard lainnya ialah Range Rover Sport. Mobil dengan desain elegan tersebut memiliki banderol 60 ribu pounds atau sekitar Rp1 miliar.

Range Rover Sport memiliki kecepatan maksimal hingga 209 mph. Selain Hazard, banyak pesepak bola lain yang memiliki mobil tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Aston Martin Vanquish

Aston Martin Vanquish merupakan kendaraan ikonik yang sering dipakai agen 007 James Bond dalam filmnya. Mobil tersebut bisa dibilang koleksi paling mahal Eden Hazard.

Harga mobil tersebut ditaksir mencapai 199 ribu euro atau setara dengan Rp 3,2 miliar.

7 dari 8 halaman

6. Mercedes C-Class

Mobil mewah keenam yang dimiliki Eden Hazard ialah Mercedes C-Class. Mobil pabrikan Jerman tersebut ditaksir memiliki banderol 32 ribu pounds atau setara dengan Rp583 juta.

Mercedes C-Class memiliki kecepatan mencapai 249 mph.

8 dari 8 halaman

7. Mercedes Benz AMG GTR

Mobil mewah Eden Hazard yang terakhir ialah Mercedes Benz AMG GTR. Kendaraan tersebut memiliki kecepatan hingga 197 mph.

Untuk harga, Mercedes Benz AMG GTR mempunyai banderol sekitar 99 ribu euro atau setara dengan Rp1,7 miliar.

Video Populer

Foto Populer