Sukses


Hampir Bicara Setiap Hari, Casemiro Goda Neymar untuk Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kabar kepergian Neymar dari Paris Saint Germain bukan berita baru. Bukan berita baru juga bila tim papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid jadi salah satu tim yang sangat kepincut mendatangkan pemain tim nasional Brasil itu.

Andai pada bursa transfer berikutnya Neymar akhirnya memilih Madrid sebagai pelabuhan karier selanjutnya, maka manajemen harus berterima kasih kepada pemain mereka, Casemiro.

Ya, dalam wawancaranya bersama Onda Cero, Casemiro menceritakan betapa dirinya ingin duet dengan Neymar di timnas Brasil terjadi di Madrid.

Saking besar hasrat tersebut, Casemiro sampai berbicara hampir tiap hari dengan Neymar agar sang partner memantapkan diri menuju Madrid.

"Saya ingin Neymar datang ke Real Madriid. Saya berbicara kepadanya setiap hari. Dia pemain fantastis," kata Casemiro.

Jika Neymar gabung Madrid, tentu sebuah pemandangan menarik. Karena ia merupakan eks pemain Barcelona yang notabene salah satu rival berat Madrid di La Liga.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Liga Champions

Pada kesempatan ini, Casemiro turut ditanya mengenai trofi apa yang sangat ia inginkan pada musim 2019-20 bersama Madrid. Secara tegas ia memilih Liga Champions ketimbang La Liga.

"Berbicara La Liga merupakan konsistensi, pertandingannya setiap pekan. Tapi jika Bernabeu menyanyikan anthem Liga Champions, Madrid jadi berbeda," Casemiro menjelaskan.

"Tentu saya lebih memilih Liga Champions," lanjut pemain yang pada 23 Februari nanti genap berusia 28 tahun.

Casemiro sendiri sudah merasakan gelar juara Liga Champions pada musim 2013-14, 2015-16, 2016-17, dan 2017-18. Semua gelar ini ia raih ketika bermain untuk Madrid.

Sumber: Onda Cero

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Casemiro

Video Populer

Foto Populer