Inter Milan Pasang Banderol Selangit ke Real Madrid jika Mau Milan Skriniar

Oleh Ario Yosia pada 21 Feb 2020, 20:10 WIB
Diperbarui 21 Feb 2020, 20:10 WIB
Inter Milan Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya bakal kesulitan untuk membajak Milan Skriniar dari Inter Milan. Bek Slovakia itu diberitakan akan dibanderol dengan harga yang mahal oleh Nerrazurri.

Real Madrid saat ini tengah berburu bek tengah baru. Mereka membutuhkan bek yang bisa diproyeksikan menjadi suksesor jangka panjang Sergio Ramos di tim mereka.

Salah satu nama yang diberitakan tengah diincar oleh Real Madrid adalan Milan Skriniar. Bek asal Slovakia itu disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A setelah ia memperkuat Inter Milan.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan sangat enggan berpisah dengan sang bek. Untuk itu diperlukan bayaran dalam jumlah besar untuk memboyongnya ke Spanyol.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah menyatakan keenganannya melepaskan Skriniar ke Real Madrid.

Antonio Conte diberitakan sangat menyukai gaya bermain sang bek. Itulah mengapa ia memproyeksikannya menjadi pilar utama lini pertahanan Inter.

Untuk itu Conte siap berjuang habis-habisan untuk mempertahankan sang bek dari kejaran Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Tembus 90 Juta Euro

Inter Milan, Milan Skriniar
Inter Milan mematok harga tinggi untuk bek andalan mereka, Milan Skriniar. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Salah satu taktik Inter Milan untuk menghalau Real Madrid untuk mendatangkan sang bek dengan memasang harga yang sangat tinggi.

Manajemen Inter Milan diberitakan mematok harga sebesar 90 juta Euro untuk jasa sang bek. Mereka optimistis bahwa harga ini mampu membuat Real Madrid mundur dari perburuan sang bek.

Sebagai informasi, sebelumnya Real Madrid mengajukan tawaran sebesar 65 juta Euro untuk sang bek, namun tawarannya ditolak mentah-mentah.

Real Madrid juga diprediksi semakin sulit untuk mendatangkan Skriniar di musim panas nanti.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Skriniar menegaskan bahwa ia bahagia di Inter Milan dan tidak terpikir untuk pindah.

 

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 21/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓