Pelatih Jiansu Suning Ungkap Gareth Bale Hampir Gabung, Real Madrid Berubah Pikiran dalam Semalam

Oleh Wiwig Prayugi pada 22 Feb 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 22 Feb 2020, 21:30 WIB
Pesepak Bola Kelas Dunia yang Miliki Julukan Unik

Bola.com, Jakarta - Pelatih kepala klub China, Jiansu Suning, Cosmin Olaroiu, mengklaim hampir mendapatkan penyerang Real Madrid, Gareth Bale.

Kepada The National, seperti dikutip Marca, Olaroiu menyebut Bale tinggal 90 persen bergabung dengan timnya pada bursa transfer musim panas lalu. 

Proses negosiasi hampir tuntas menjelang Real Madrid menjalani turnamen pramusim di Amerika Serikat.

"Sudah sangat dekat. Klub setuju dan agennya, Jonathan Barnett, ada di sana," kata Olaroiu.

 

Olaroiu menambahkan, arah negosiasi berubah setelah Los Blancos kalah 3-7 dari Atletico Madrid pada International Champions Cup.

"Kami sepakat dengan mereka pada bulan sebelumnya, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi di sana, mereka kalah dengan skor telak lalu Real Madrid berubah pikiran," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Berubah

Real Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo di Bernabeu
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale berusaha menyundul bola dari kawalan para pemain Celta Vigo pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Minggu, (16/2/2020). Madrid bermain imbang 2-2 atas Celta Vigo. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Pelatih asal Rumania itu menambahkan, awalnya Real Madrid akan membeskan biaya transfer.

"Pertama, mereka mengatakan akan membebaskannya dan kami harus membayar gajinya, lalu tiba-tiba mereka berkata, 'tidak, Anda harus membayar untuk transfer'," katanya.

"Dan untuk membayar transfer dan gajinya, sedikit di atas anggaran, jadi kami mencari pemain lain."

"Tapi, sebenarnya, saya tahu bahwa itu sudah 90 persen pada malam hari, kemudian pada pagi hari semuanya berubah. Tetapi Real Madrid yang mengubah, bukan kami," katanya.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓