Sukses


Live Streaming La Liga di Vidio: Barcelona Vs Eibar

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan meladeni Eibar pada pekan ke-25 La Liga 2019-2020, Sabtu (22/2/2020). Barcelona dituntut mengamankan poin penuh di Camp Nou.

Pada pekan sebelumnya, ketika pemimpin klasemen Real Madrid ditahan Celta Vigo 2-2, Barcelona sukses menjinakkan Getafe 2-1 di kandang sendiri. Antoine Griezmann dan Sergi Roberto menyumbang masing-masing satu gol, sementara Lionel Messi satu assist.

Messi tercatat mengukir lima gol dan enam assist dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi. Dia bakal kembali menjadi tumpuan utama Barcelona di laga nanti.

Barcelona saat ini tertinggal satu poin di belakang Madrid. Kemenangan atas Eibar pun menjadi harga mati. Terlebih lagi, pasukan Quique Setien perlu membangun momentum sebelum tandang ke markas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Barcelona menang 3-0 di kandang Eibar berkat gol Antoine Griezmann, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Barcelona Vs Eibar

Camp Nou

Sabtu (22/2/2020)

Pukul 22.00 WIB

Live streaming Vidio

Link live streaming: Vidio

 

Video Populer

Foto Populer