Ivan Rakitic: Lionel Messi Cetak Gol Lagi, Semua Kembali Normal

Oleh Hendry Wibowo pada 23 Feb 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2020, 10:00 WIB
Lionel Messi - Barcelona
Bintang Barcelona Lionel Messi dan rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020). Barcelona menang 5-0. (AP Photo/Joan Monfort)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic turut gembira melihat Lionel Messi mencetak Quattrick di laga melawan Eibar. Rakitic menyebut sang striker layak mencetak keempat gol itu setelah mengalami puasa yang cukup panjang.

Rakitic menyebut bahwa dengan empat gol yang dicetak Messi itu, segalanya menjadi normal kembali.

Lionel Messi memang sempat mengalami kesulitan mencetak gol dalam satu bulan terakhir. Ia sudah puasa gol sekitar 398 menit di La Liga.

Namun kemarin malam, Messi sukses menyudahi puasa golnya itu. Tidak tanggung-tanggung, ia menyarangkan empat gol ke gawang Eibar sehingga timnya menang 5-0 di laga itu.

Rakitic mengaku senang akhirnya Messi kembali mencetak gol. "Beberapa pekan terakhir, dia [Messi] sebenarnya selalu nyaris untuk mencetak gol," buka Rakitic kepada Movistar+.

Ia percaya bahwa dengan Messi kembali mencetak gol, performa timnya akan semakin membaik.

"Saya rasa empat gol ini sangat penting dan itu menunjukkan bahwa ia baik-baik saja."

2 dari 3 halaman

Masih Didukung Fans

Lionel Messi - Barcelona
Lionel Messi mencetak empat gol saat Barcelona mengalahkan Eibar 5-0 pada pekan ke-25 Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020).(AP Photo/Joan Monfort)

Pada kesempatan ini, Ivan Rakitic juga membagikan pikirannya terkait protes yang dilakukan pendukung Barcelona sebelum pertandingan terkait skandal yang baru-baru ini menimpa El Blaugrana.

Ia menyebut bahwa setiap fans Barca berhak mengutarakan pendapatnya, namun ia juga menilai timnya masih mendapatkan banyak dukungan.

"Semua orang memiliki kebebasan untuk mengatakan apa yang mereka inginkan. Namun kami masih merasakan dukungan dari fans kami, yang hari ini merasa gembira dengan penampilan tim ini. Jadi saya rasa situasi ini sangat penting untuk tim kami." ujarnya.

Barcelona sendiri harus mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champion di tengah pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Napoli di leg pertama babak 16 besar UCL musim ini.

Sumber asli: Movistar+

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published, 23/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓