Sukses


Eden Hazard Kembali Cedera, Begini Reaksi Fans Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Musim perdana Eden Hazard bersama Real Madrid tak berjalan mulus. Pemain berpaspor Belgia itu kerap berurusan dengan meja perawatan daripada bermain di lapangan.

Setelah absen cukup lama karena cedera pergelangan kaki, Eden Hazard pulih dan bermain saat Real Madrid melawan Celta Vigo dan Levante. Namun, saat melawan Levante di Stadion Ciudad de Valencia, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB, cedera Hazard kambuh.

Ia pun digantikan oleh Vinicius Junior pada menit 67'. Real Madrid apes, beberapa menit kemudian gawang Thibaut Coutois bobol melalui Jose Luis Morales.

Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Kekalahan ini membuat posisi Real Madrid tergusur dari puncak klasemen. Musuh bebuyutan mereka, Barcelona menang atas Eibar dengan skor 5-0. Tim Catalan pun unggul dua poin atas Los Blancos.

Cedera kambuhan yang menimpa Eden Hazard justru membuat beberapa netizen geram. Pasalnya, sang pemain direkrut dengan harga mahal dan diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Berikut Bola.com merangkum cuitan netizen terkait mantan pemain Chelsea itu yang kerap cedera.

2 dari 9 halaman

1. Ucapan Selamat untuk Fans Real Madrid

3 dari 9 halaman

2. Bagaimana Keadaan di Goa?

4 dari 9 halaman

3. Hazard Balik Lagi Saja ke Chelsea

5 dari 9 halaman

4. Zidane Tampak Kecewa

6 dari 9 halaman

5. Hazard Tidak Cocok Pakai Nomor 7

7 dari 9 halaman

6. Serupa dengan Gareth Bale

8 dari 9 halaman

7. Hazard Sekarang Sakit-sakitan

9 dari 9 halaman

8. Skill Hazard Musim Ini di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer