Sukses


Zidane: Real Madrid Kudu Menang atas Manchester City dan Barcelona

Bola.com, Valencia - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa kesal timnya kalah dari Levante. Untuk itu, Zidane menuntut anak asuhnya meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya, termasuk kontra Manchester City dan Barcelona.

Melawat ke markas Levante di Estadio Ciudad de Valencia pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam waktu setempat, El Real tampil dominan. Seperti dilansir Whoscored, Madrid mencatatkan 63 persen penguasaan bola, berbanding 37 persen milik Granotas.

Real Madrid juga melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 19 kesempatan. Adapun Levante memperoleh dua peluang bagus dari delapan kesempatan.

Meski menguasai jalannya laga, Los Blancos takluk 0-1 dari Levante. Gol tunggal kemenangan tim tuan rumah disarangkan Jose Luis Morales pada menit ke-79.

Hasil ini membuat Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga. Sebelumnya, mereka ditahan 2-2 Celta Vigo di Santiago Bernabeu, 16 Februari lalu.

Gagal memetik enam poin dari dua laga tersebut membuat Madrid kehilangan posisi di puncak klasemen sementara La Liga. Real Madrid turun ke posisi dua dengan nilai 53, tertinggal dua poin dari Barcelona yang naik ke puncak klasemen.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kudu Menang

Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid wajib meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya, termasuk kontra Manchester City pada 16 besar Liga Champions, dan Barcelona dalam pertandingan pekan ke-26 La Liga Spanyol.

Kedua laga itu bakal berlangsung di Santiago Bernabeu pada 26 Februari dan 1 Maret mendatang.

"Setelah dua pertandingan di mana kami kehilangan lima poin, kami paham pertandingan di kandang sendiri harus dapat dimenangkan. Kami akan melakukan semua yang dapat dilakukan," ujar Zidane.

"Tetapi sebelumnya, kami harus menghadapi satu pertandingan pada Rabu nanti. Kami mengerti betapa pentingnya kedua pertandingan tersebut (City dan Barca), dan kami akan berupaya untuk dapat menang," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid, Whoscored

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer