Sukses


Mengejutkan, Justru Sosok Ini yang Suka Mengkritik Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi kembali menunjukkan kontribusi besar saat Barcelona mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, Sabtu (22/2/2020). Tak tanggung-tanggung La Pulga mencetak empat gol.

Torehan gol tersebut membuat posisi Lionel Messi kukuh di puncak daftar pencetak gol terbanyak semantara La Liga musim ini. Kapten Barcelona itu mencetak 18 gol musim ini dan telah memiliki 54 hattrick sepanjang kariernya.

Performa maksimal Messi mungkin akan berakhir beberapa tahun ke depan. Pasalnya sang pemain kini telah berkepala tiga.

Messi pun telah mengantisipasi masa pensiun dan sang putra, Thiago nampak akan menjadi suksesornya. Thiago sendiri bermain untuk tim muda Barcelona.

Melansir Give Me Sport, Senin (24/2/2020), Messi mengungkapkan Thiago adalah kritikus terbesarnya dan sering berbicara tentang sejumlah pemain lain.

"Dia berbicara banyak tentang Luis Suarez, dengan siapa kita memiliki hubungan terbaik, tentang Antonine Griezman dan Arturo Vidal sejak pertemuan pertama karena gaya rambut," kata Messi.

"Juga tentang orang-orang dari luar, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, Neymar," imbuhnya.

"Ya, Thiago tahu semuanya, dia bertanya dan sangat menyukainya," jelas Lionel Messi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Kesal Diinterogasi Thiago

Lionel Messi juga tidak kesal saat diinterogasi Thiago setelah mengalami kekalahan.

"Selalu sulit untuk mencerna kekalahan dan penampilan buruk, tetapi Thiago memaksa saya untuk mengomentari apa yang terjadi dan menjelaskan," kata Messi.

"Dia mengikuti semuanya, mengajukan pertanyaan, dan memberi saya catatan ketika segalanya tidak berjalan dengan baik. Ya,ya, saya sudah menerima beberapa kritik!" imbuhnya.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer