Sukses


Badai Cedera Kembali Menghantam Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengumumkan Eden Hazard mengalami patah tulang fibula di kaki kanannya. Akibat cedera tersebut, Hazard dikabarkan AS bakal absen membela El Real hingga delapan pekan ke depan.

Winger Timnas Belgia itu tampil sejak menit awal saat Madrid bersua Levante pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol, di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (22/2/2020). Sayangnya, Eden Hazard hanya tampil selama 67 menit.

Dia harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Vinicius Junior. Hazard menyudahi pertandingan lebih awal, karena mengalami cedera di kaki kanannya.

Tanpa Eden Hazard, Real Madrid kesulitan menembus pertahanan Levante. Los Blancos pun akhirnya menelan kekalahan dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Levante disarangkan Morales pada menit ke-79.

Selepas pertandingan, Hazard menjalani pemeriksaan di pusat medis Real Madrid. Hasilnya, eks pemain Chelsea itu mengalami patah tulang di kaki kanannya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan hari ini kepada pemain kami Eden Hazard oleh Layanan Medis Real Madrid, yang bersangkutan didiagnosis mengalami cedera distal fibula fracture di bagian kanan. Pengamatan terus dilakukan," bunyi pernyataan resmi El Real.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Absen Selama 8 Pekan

Cedera tersebut membuat Eden Hazard lagi-lagi harus absen membela Real Madrid. Padahal, dia baru saja pulih dari cedera patah tulang pergelangan kaki dan menepi selama 64 hari.

Seperti dilansir AS, kali ini Hazard tidak bisa memperkuat Madrid selama delapan pekan atau sampai dua bulan ke depan. Alhasil, dia kemungkinan bakal melewatkan 11 pertandingan yang dijalani Real Madrid.

Dari 11 laga tersebut, sejumlah duel sengit bakal dijalani Madrid, beberapa di antaranya adalah kontra Manchester City pada 16 besar Liga Champions (26 Februari dan 17 Maret), Barcelona (1 Maret), dan Valencia (22 Maret).

Sumber: Real Madrid, AS

Video Populer

Foto Populer