Sukses


Jelang Jamuan Agung Kontra Barcelona, Sergio Ramos Bakar Fanatisme Suporter Real Madrid

Jakarta - Real Madrid harus menjamu rival abadinya pada pekan ke-26 Liga Spanyol, Senin (3/2/2020) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Bagi Real Madrid, duel ini cukup penting lantaran mereka sedang tertinggal dua poin dari Barcelona yang duduk di puncak.

Menyadari krusialnya duel ini, kapten Real Madrid, Sergio Ramos berharap dukungan fans.

"Kami lebih kuat jika bersama mereka (suporter, red). Mari harapkan kami dapat menggebrak dan menang," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Real Madrid semestinya dapat menghindari ketertinggalan ini. Malah, Ramos dkk. punya kans mengungguli torehan poin Barcelona.

Sayang, pasukan Zinedine Zidane justru kalah 0-1 dari Levante pada pekan sebelumnya. Alhasil, Real Madrid yang kini mengantongi 53 poin, tertinggal dari Barcelona yang mengemas 55 poin.

Karena fakta itulah, Ramos merasa duel di Bernabeu nanti akan berjalan sangat ketat.

"Akan sangat sengit, mengingat kita sudah memasuki fase penting musim ini dan tidak ada perbedaan terlalu jauh antara kami dengan mereka," kata Ramos.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Penentuan Juara

Ramos menilai duel ini bukan penentuan juara meski sangat penting. Bek berusia 33 tahun itu merasa, masih ada banyak poin yang dapat dipetik Real Madrid.

Namun Ramos ingin timnya tetap menang demi fans.

"Bagi kami, sangat penting untuk menang di kandang, di hadapan fans kami, yang menjadi motivasi tambahan bagi kami dan membuat kemenangan terasa lebih manis," kata Ramos mengakhiri percakapan.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Lutfhie Febrianto, Published 28/2/2020)

Video Populer

Foto Populer