Sukses


Menang di El Clasico, Zinedine Zidane Sebut Permainan Real Madrid Sejatinya Buruk

Jakarta - Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Kemenangan di El Clasico membuat Real Madrid berada di puncak klasemen.

Dua gol kemenangan Los Blancos, sebutan Real Madrid, tercipta di babak kedua melalui Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut permainan Sergio Ramos dan kawan-kawan tidak bagus di babak pertama. Zidane melihatnya dari segi tekanan yang diberikan kepada Barcelona.

"Babak pertama, kami tidak menekan di lini penyerangan dengan sempurna," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pada babak pertama, Real Madrid minim peluang. Bahkan, mereka hanya menguasai ball possession sebanyak 43 persen.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Performa Babak Kedua

Zidane terlihat puas dengan penampilan anak asuhnya di babak kedua. Real Madrid berhasil menciptakan 12 peluang, mencetak dua gol, dan mencatatkan clean sheet.

"Kami benar-benar menekan Barcelona yang membuat mereka kerja keras dan kewalahan. Kami juga punya banyak peluang untuk mencetak gol," ucap pelatih berusia 47 tahun itu.

"Babak kedua milik kita. Kami juga mencetak clean sheet dan Thibaut Courtois berperan penting dalam hal itu. Kami memenangkan pertandingan sebagai tim," ujar Zidane menegaskan.

 

Sumber asli: Real Madrid

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 2/3/2020)

Video Populer

Foto Populer