Sukses


Real Madrid Ingin Dapatkan Gabriel Martinelli

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Sportsmole berminat mendapatkan tanda tangan penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli. Nantinya, Martinelli bakal diplot untuk menjadi penerus Karim Benzema.

Pemain berusia 18 tahun tersebut didatangkan Arsenal dari klub Brasil, Ituano, pada bursa transfer musim panas tahun lalu. The Gunners mengalahkan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan Gabriel Martinelli.

Bersama Tim Meriam London, Martinelli memperlihatkan performa impresif. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam 26 laga di semua kompetisi dengan menciptakan 10 gol dan dua assist.

Performa apik Martinelli bersama Arsenal membuat Real Madrid kepincut. Kubu Los Blancos berminat menggaet sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Arsenal kabarnya mematok banderol sekitar 70 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) terhadap Martinelli. Angka ini jauh meningkat dari harga beli Gabriel Martinelli senilai kurang lebih 6 juta poundsterling (Rp 108 miliar).

Meski demikian, Arsenal diyakini tak memiliki keinginan untuk melepas Martinelli ke klub lain, termasuk Real Madrid. Apalagi, masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang masih belum jelas.

 

Video

2 dari 2 halaman

Calon Suksesor Karim Benzema

Wajar jika Real Madrid menginginkan Martinelli. Pasalnya, mereka tengah berusaha mencari calon suksesor Karim Benzema yang semakin di makan usia.

Tak hanya itu, perekrutan Gabriel Martinelli juga akan sangat menguntungkan karena pemain asal Brasil itu mampu tampil sebagai penyerang tengah maupun di kedua sisi sayap dengan sama baiknya.

Bahkan, kabar menyebut Real Madrid kini menilai bahwa Martinelli memiliki potensi lebih besar ketimbang dua bintang muda Brasil yang saat ini sudah mereka miliki, Vinicius Junior dan Rodrygo.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 04/03/2020)

Video Populer

Foto Populer