Sukses


Setelah Operasi di Dallas, Eden Hazard Jalani Pemulihan di Belgia

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard akan menjalani operasi pergelangan kaki di Dallas, Amerika Serikat, Kamis (5/3/2020).

Hazard berkutat dengan cedera hampir tiga bulan. Terbaru, pemain asal Belgia itu kembali cedera pada pergelangan kaki ketika Los Blancos melawan Levante.

Hazard akan menjalani operasi dan ditangani langsung oleh Eugene Curry dari Carrel Clinic, satu di antara spesialis penanganan cedera pergelangan kaki di dunia.

Setelah itu, Hazard diperkirakan akan absen selama dua bulan lebih untuk bisa tampil lagi membela Real Madrid musim ini. Setelah operasi, Hazard rencananya akan menjalani pemulihan di Belgia dipantau oleh tim fisik Timnas Belgia.

Selain bersiap untuk kembali membela Real Madrid, Eden Hazard juga akan tampil di Piala Eropa 2020. Untuk itu, pihak Timnas Belgia akan mengoptimalkan pemulihan pemain berusia 29 tahun itu.

Video

2 dari 2 halaman

Piala Eropa

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, juga akan memantau proses pemulihan Eden Hazard. Martinez akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan Hazard bermain di Piala Eropa 2020.

Timnas Belgia bisa menunggu sampai batas waktu UEFA pada 2 Juni untuk mengumumkan pasukannya. Belgia akan memulai Piala Eropa melawan Rusia di Saint Petersburg pada 13 Juni.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer