Sukses


Kabar Baik buat Barcelona, Luis Suarez Kemungkinan Pulih Lebih Cepat

Jakarta - Luis Suarez diprediksi harus absen main dengan Barcelona hingga Mei atau akhir musim ini. Meski begitu, Suarez memperlihatkan indikasi bisa pulih lebih cepat.

Ini terlihat dari postingannya di instagram yang memperlihatan dirinya sedang berlari di treadmill. Ini jadi perkembangan bagus bagi striker yang menjalani operasi di lutut belum lama ini.

Apakah Luis Suarez bisa main lebih cepat untuk Barcelona? Kalau itu terjadi tentu bakal menguntungkan Barcelona.

"Fokus untuk masa depan," tulis Luis Suarez di akun instagramnya.

Luis Suarez menjadi elemen penting bagi Barcelona. Meski sudah datangkan Martin Braithwaite, Barcelona belum menemukan striker yang sangat tajam di depan gawang seperti Suarez.

 

Video

2 dari 2 halaman

Main dengan Rasa Sakit

Luis Suarez mengatakan cedera yang dialaminya sebenarnya sudah dirasakan sejak lama. Namun dia kerap menahan rasa sakit.

"Saya bisa main karena saya terbiasa main dengan rasa sakit," ujarnya.

"Di lutut kanan, saya punya masalah dengan jaringan sendi lutut."

Sebelumnya, Suarez sudah memberi kabar baik soal kontraknya di Barcelona. Dia mengatakan kontraknya di Barcelona bisa diperpanjang hingga 2022 secara otomatis.

Saat ini dia terikat kontrak hingga Juni 2021. Namun berdasarkan klausul kontrak sebelumnya, kontraknya diperpanjang setahun kalau main minial 60 persen.

"Ada opsi kalau tahun depean saya main 60 persen, kontrak saya otommatis diperpanjang setahun," ujar Suarez seperti dikutip Marca.

"Saya bahagia di sini dan keluarga saya juga."

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Adyaksa Vidi, Published 5/3/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer