Sukses


Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak Raphael Varane

Bola.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan akan menyodori kontrak baru kepada Raphael Varane. Jika kedua pihak sepakat, maka Varane akan menetap di Santiago Bernabeu hingga 2025 mendatang.

Varane adalah satu di antara bek kelas dunia di daratan Eropa. Pemain asal Prancis itu dikenal konsisten, dan yang paling menakjubkan adalah, ia ternyata baru berusia 26 tahun.

Meski Madrid telah berganti pelatih beberapa kali, posisi bek tengah selalu menjadi milik Varane. Ini menunjukkan betapa ia adalah pemain yang sangat penting buat Los Blancos.

Pada proposal yang akan diajukan oleh Madrid, seperti diklaim jurnalis Niicolo Schira, Varane bakal memiliki kontrak baru berdurasi lima tahun, atau hingga akhir musim 2024-2025.

Varane akan berusia 30 tahun lebih saat itu, dan mengingat Sergio Ramos masih sangat kuat pada usia 33 tahun, maka Varane tetap akan berada pada usia emasnya pun ketika kontrak barunya bersama Madrid habis.

Video

2 dari 2 halaman

Karier Varane

Varane adalah talenta spesial yang dimiliki Real Madrid. Ia mungkin akan menjadi kapten masa depan El Real selepas Ramos atau Modric sudah tidak lagi bermain.

Bergabung dari klub Ligue 1 Prancis, Lens, sejak 2011, Varane tercatat sebagai bek temuda yang sanggup mengangkat tiga trofi Liga Champions.

Sumber: The Real Champs

Video Populer

Foto Populer