Sukses


Blunder Langka Karim Benzema Ini Jadi Biang Kerok Kekalahan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Karim Benzema, menuai kritikan dari fans meskipun mencetak gol saat Los Blancos takluk 1-2 dari Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Senin (9/3/2020). Benzema jadi sorotan karena melakukan kesalahan alias blunder yang berujung terciptanya gol kemenangan Real Betis. 

Karim Benzema membuka harapan Real Madrid membawa pulang poin dengan menyumbang gol melalui titik penalti pada injury time babak pertama. Namun, secara keseluruhan Benzema dinilai tidak berkontribusi signifikan pada laga tersebut. 

Gol Benzema itu menyamakan kedudukan setelah Real Betis unggul lebih dulu melalui gol Sidnei pada menit ke-40. Gol kemenangan tim tuan rumah diciptakan Christian Tello pada menit ke-82. Nah, gol tersebut diawali oleh blunder langka Karim Benzema. 

Striker berkebangsaan Prancis itu semula ingin memberikan umpan kepada Sergio Ramos di area garis tengan. Namun, umpan Benzema tersebut tidak akurat, malah bola direbut pemain Real Betis, Andres Guardado. 

Sang pemain kemudian mengirimkan umpan kepada Tello. Dengan mudah Tello mendribel bola dan menjebol jala Real Madrid yang dijaga Thibaut Courtois. 

Opta Joe mencatat kesalahan yang dilakukan Karim Benzema itu terhitung langka bagi sang striker. Itu kali pertama Benzema melakukan kesalahan yang berujung terciptanya gol lawan dalam 338 pertandingan La Liga untuk Real Madrid.  

2 dari 9 halaman

Terlempar dari Puncak Klasemen La Liga

Kesalahan Karim Benzema semakin terasa fatal karena membuat Real Madrid lengser dari posisi puncak klasemen sementara La Liga. Posisi teratas diambil alih pesaing klasik El Real, Barcelona. 

Real Madrid kini defisit dua poin dari Barcelona yang mengoleksi 58 poin. Kedua tim sama-sama sudah memainkan 27 pertandingan. 

Blunder Benzema tentu saja membuat fans Real Madrid kesal. Suporter El Real juga resah karena secara keseluruhan Benzema tampil mengecewakan pada laga itu. 

Fans lawan tentu saja girang dengan penampilan melempem Benzema. Striker Prancis itu menjadi sasaran ledekan di media sosial, berikut ini beberapa di antararanya. 

 

3 dari 9 halaman

1. Tidak Habis Pikir

Reaksi saya melihat Benzema membuang peluang dan menyebabkan gol lawan, dan Zidane masih tak mau mencadangkannya pada Real Madrid vs Betis.

4 dari 9 halaman

2. Karim Benzema Vs Real Betis

5 dari 9 halaman

3. Benzema di Instagram Storynya Besok

6 dari 9 halaman

4. Sepertinya Mustahil

Ekspresi saya ketika berpikir Real Madrid akan memenangi La Liga bersama Benzema.

7 dari 9 halaman

5. Benzema Kalah dengan Pertumbuhan Rambut

Bahkan pertumbuhan rambut saya lebih baik daripada perkembangan Benzema sebagai striker Real Madrid. 

8 dari 9 halaman

6. Benzema Melempem Sejak Bikin Channel Youtube

9 dari 9 halaman

7. Kalah Oke dibanding Mariano Diaz

Mariano Diaz masuk di menit ke-70 dan mencatat lebih banyak tendangan dibanding Benzema yang tampil 90 menit. 

Video Populer

Foto Populer