Sukses


Real Madrid Cuma Bisa Menunggu Barcelona Terpeleset Agar Raih Juara La Liga

Jakarta - Real Madrid gagal membawa pulang poin di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (8/3/2020) pada pekan ke-27 Liga Spanyol. Los Blancos, sebutan Real Madrid, kalah 1-2 dari Real Betis.

Kekalahan tersebut membuat Real Madrid lengser dari puncak klasemen. Posisi teratas kini menjadi milik Barcelona yang mengemas 58 poin, unggul dua angka dari Los Blancos.

Dengan selisih poin yang sedikit, bek Real Madrid, Sergio Ramos percaya timnya masih bisa menyalip Barcelona untuk jadi juara Liga Spanyol. Terlebih, masih ada 11 pertandingan di Liga Spanyol yang dimainkan.

"Masih tersisa banyak pertandingan di Liga Spanyol, kami tidak berhasil membawa pulang angka untuk mempertahankan posisi pimpinan klasemen," ucap Ramos, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Sekarang saatnya kita harus mampu meraih tiga angka dalam setiap laga. Sementara di waktu bersamaan, kamu menunggu tim yang berada di atas (Barcelona) gagal meraih angka," kata kapten Real Madrid itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pertahanan Real Madrid Lengah

Saat menghadapi Real Betis, Ramos mengakui pertahanan Real Madrid lengah. Bahkan, tim asuhan Zinedine Zidane disebut Ramos tidak memberikan tekanan berarti ke lawan.

"Kami telah lengah dibelakang. Kami seharusnya memberikan tekanan yang lebih besar, lebih keras bertarung dan itulah yang tidak terjadi," ujar mantan bek Sevilla tersebut.

"Masih tersisa 11 pertandingan lagi dan begitu banyak angka yang dipertaruhkan. Jika kami ingin menjadi juara kami tidak boleh membuang-buang kesempatan," kata Ramos menegaskan.

 

Sumber asli: Real Madrid

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 10/3/2020)

Video Populer

Foto Populer