Sukses


Rencana Barcelona untuk Boyong Neymar pada Musim Panas

Bola.com, Barcelona - Barcelona terus berupaya mendapatkan tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. El Barca dikabarkan Mundo Deportivo telah menyusun rencana untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Penyerang Timnas Brasil itu sempat digadang-gadang bakal menjadi ikon baru Barcelona. Akan tetapi, dia memutuskan untuk hengkang ke PSG pada musim panas 2017 dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Pada musim panas tahun lalu, Barca sempat secara terbuka menyatakan ingin memulangkan Neymar. Namun upaya mereka itu menemui kegagalan.

Seperti dilansir Mundo Deportivo mengklaim Barcelona belum menyerah. Mereka memutuskan untuk kembali mengejar sang pemain pada musim panas tahun ini.

Menurut laporan tersebut, Barcelona diberitakan cukup ngotot untuk mendatangkan Neymar atas desakkan Lionel Messi. La Pulga diberitakan tengah tidak bahagia di Barcelona, dan sudah mengancam untuk meninggalkan Barca pada musim panas nanti.

Untuk itu Los Cules tidak punya pilihan lain selain mencoba untuk mewujudkan keinginan La Pulga pada musim panas nanti. Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini tengah menyusun skema untuk memulangkan Neymar.

 

Video

2 dari 2 halaman

Terbentur Dana

Musim lalu Barca gagal memulangkan Neymar karena masalah dana. Pasalnya, Paris Saint-Germain mematok harga 200 juta euro untuk transfer sang penyerang.

Untuk menyiasati situasi tersebut, Barcelona akan meminta Neymar mematahkan kontraknya yang menghabiskan dana masih di bawah 200 juta euro lalu ketika menggaetnya.

Musim ini Neymar menunjukkan performa yang apik di lini serang Les Parisiens. Sang penyerang membuat total 18 gol dan 10 assist dari 22 penampilan untuk PSG.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 17/03/2020)

Video Populer

Foto Populer