Sukses


Bakal Dilepas Gratis Real Madrid, Manchester United Kembali Buru Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Manchester United nampaknya belum menyerah untuk merekrut Gareth Bale. Raksasa EPL itu diberitakan siap merekrut penyerang sayap Real Madrid itu di musim panas nanti.

Hampir di setiap tahun dan di setiap bursa transfer, nama Bale selalu dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah sudah memendam ketertarikan terhadap sang winger sejak tahun 2012 dan konsisten hingga hari ini.

Namun di setiap bursa transfer Man United selalu gagal mendapatkan jasa Bale. Namun mereka nampaknya tidak pernah kapok untuk terus mencoba mendatangkan sang winger.

Sport mengklaim bahwa United akan kembali bekerja keras di musim panas nanti. Mereka disebut percaya diri bisa mengamankan jasa Bale di musim panas nanti.

Manchester United pede bisa mengamankan jasa Bale setelah ia dikabarkan bakal dilepaskan oleh Real Madrid di musim panas nanti.

Zinedine Zidane diberitakan sudah tidak membutuhkan sang winger. Namun ia tahu bahwa tidak banyak yang mampu membeli Bale karena harganya yang mahal.

Untuk itu Real Madrid berencana untuk memutus kontrak Bale, sehingga beban gaji mereka berkurang di musim panas nanti.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tanpa Biaya Transfer

Dengan dilepasnya Bale secara gratisan ini membuat United semakin pede untuk mengamankan jasa sang winger.

Sebelumnya United memang memiliki masalah keuangan untuk merekrut Bale. Pasalnya mereka harus membayar mahar transfer di atas 100 juta Euro dan harus membayar gaji mahal Bale.

Dengan menghilangnya mahar transfer Bale, mereka punya dana yang cukup untuk membayar gajinya yang besar. Untuk itu mereka optimistis bisa mendapatkan jasa sang pemain.

Musim ini Bale memang tidak bisa berkontribusi banyak bagi skuat El Real.

Ia hanya mampu membuat tiga gol dari 18 penampilan untuk Los Blancos musim ini akibat cedera berkepanjangan yang ia dapatkan.

 

Sumber asli: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 19/3/2020)

Video Populer

Foto Populer