Cara Atletico Madrid Pagari Thomas Partey dari Godaan Manchester United dan Arsenal

Oleh Defri Saefullah pada 20 Mar 2020, 22:40 WIB
Diperbarui 20 Mar 2020, 22:40 WIB
Thomas Partey

Jakarta - Atletico Madrid punya cara untuk menjauhkan gelandangnya Thomas Partey dari godaan Manchester United dan Arsenal. Dua klub asal Inggris ini dikabarkan naksir dengan gelandang asal Ghana tersebut.

Untuk menjaganya, Atletico Madrid dikabarkan sudah siap memperpanjang kontrak Partey. Los Rojiblancos juga akan menaikkan klausul pelepasan Partey menjadi 100 juta euro dalam tambahan kontrak dua tahun.

Seperti dilansir Goal, Partey saat ini terikat kontrak hingga 2023. Kontraknya akan diperpanjang Atletico Madrid hingga 2025.

Saat ini, Partey dihargai 50 juta euro dalam kontraknya. Harga sebesar ini diyakini Atletico Madrid mudah ditebus klub-klub besar lainnya.

Atletico Madrid detail kontrak Thomas Partey saat ini sudah kurang update. Ini tak sesuai dengan penampilannya di lapangan.

 

2 dari 3 halaman

Disukai Simeone

Karim Benzema Antar Real Madrid Bungkam Atletico Madrid
Gelandang Real Madrid, Luka Modric berusaha merebut bola yang dibawa gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Sabtu, (1/2/2020). Real Madrid menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid. (AP Photo/Bernat Armangue)

Pemain asal Ghana ini dikabarkan disukai oleh sang pelatih Diego Simeone. Mereka pun kini yakin Partey akan bertahan di Atletico.

Atletico yakin bisa sodorkan kontrak yang membuat Partey bertahan di Wanda Metropolitano. Kabarnya Atletico akan naikkan gajinya yang sekarang berkisar 4,5 juta euro per tahun.

Menaikkan klausul Partey menjadi 100 juta euro juga dirasakan efektif untuk mengusir klub yang meminatinya. Meski saat ini bukan tak mungkin untuk dilakukan.

Meski bersinar di skuat inti, Thomas Partey tak mendapatkannya dengan mudah. Dia harus melalui main di tim Atletico B dulu sebelum debut di 2013.

Dia baru mendapatkan kans tampil di skuat inti secara penuh pada 2015. Dia mencetak gol pertamanya pada 11 April di tahun yang sama.

 

Sumber asli: Goal

Disadur dari: Liputan6.com (Dafri Saefullah/Marco Tampubolon, Published 20/3/2020)

 

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓