Sukses


Real Madrid dan Barcelona Berebut Dapatkan Leroy Sane

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan Diario Sport tertarik mendapatkan winger Manchester City, Leroy Sane. Namun, Madrid bakal bersaing dengan Barcelona demi mengamankan tanda tangan Sane.

Masa depan pemain Timnas Jerman itu di Manchester City masih belum pasti. Kontrak Leroy Sane Man City bakal habis pada Juni 2021.

Sane pun kerap dikaitkan dengan pintu keluar dari The Citizens. Bukan sebuah rahasia lagi jika pemain berusia 24 tahun itu merupakan target lama Bayern Munchen.

Seperti dilansir Diario Sport, Real Madrid dan Barcelona kabarnya tengah mengamati situasi yang dialami Leroy Sane di Manchester City. Duo raksasa La Liga itu diklaim telah mengidentifikasi Sane sebagai sosok yang tepat untuk direkrut pada musim panas tahun ini.

Meski demikian, Real Madrid dan Barcelona diyakini juga tengah memperhtungkan besaran biaya transfer dan gaji jika nantinya mereka merekrut mantan pemain Schalke tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tengah Dibekap Cedera

Saat ini, Leroy Sane menderita cedera otot ligamen lutut saat bersua Liverpool di Community Shield, Agustus 2019 lalu. Artinya, Sane belum memainkan satu pun pertandingan di Premier League musim ini.

Biar begitu, Sane nyaris pulih sebelum akhirnya Premier League ditunda karena pandemi virus Corona. Dia mulai berlatih menjelang akhir Januari dan bermain untuk tim U-23 demi menjaga kebugarannya.

Cedera panjang ini diyakini membuat nilai jual Leroy Sane mengalami penurunan dari sekitar 130 juta poundsterling (Rp 2,4 triliun), menjadi kurang lebih 100 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun).

Sumber: Diario Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 21/03/2020)

Video Populer

Foto Populer